Home Movie Ezra Miller, dari Flash Sampai Jadi Credence

Ezra Miller, dari Flash Sampai Jadi Credence

Thursday, November 22, 2018 - 23:06
Bagikan
Facebook Twitter Email

Pada umur 16 tahun, Ezra Miller keluar dari sekolahnya dan ingin langsung berkarir sebagai aktor. Ezra Miller membintangi film berjudul Afterschool (2008), sebelumnya saat masih kecil Miller sering ikut teater untuk menjalani terapi karena gagap. Dari situ karir Ezra Miller dimulai, dia kemudian membintangi film The Perks of Being a Wallflower (2012) bersama Emma Watson dan Logan Lerman. Puncak karir Ezra Miller adalah saat menjadi karakter Barry Allen/The Flash pada film Suicide Squad (2016), dan Justice League (2017).

Sekarang nama Ezra Miller melambung lagi. Ia berperan sebagai Credence Barebone di film Fantastic Beast, seorang introvert yang mempunyai kekuatan sangat membahayakan. Yup, Barry Allen pada film Justice League dan Credence di film Fantastic Beast adalah orang yang sama. Simak nih bagaimana tapak tilas karir dari Ezra Miler.

Sangat flamboyan

Ezra Miller adalah pribadi yang sangat unik. Ketika selesai membintangi film Afterschool, Ezra selalu tampil eksentrik. Fashion-nya selalu aneh dan menarik perhatian banyak orang. Di tahun 2012, Ezra mengatakan bahwa dirinya adalah sorang fluid, yang berarti nggak mengidentifikasi dengan jelas gendernya.

Ini terlihat saat premier film Fantastic Beast 2 di Paris beberapa waktu lalu. Ezra Miller tampil dengan 2 busana yang berbeda. Pertama Ezra Miller tampil dengan jaket wanita putih dan kedua Ezra Miller tampil dengan jaket hitam mirip kepompong dari koleksi Givenchy’s fall 2018.

Ezra Miller punya band dan juga perkebunan

Salah satu hal yang menarik dari Ezra Miller adalah dia mempunyai band yang bernama “Sons of an Illustrious Father”, yang mana Miller bermain piano dan vokal. Di band tersebut, Ezra bersama Lilah Larso dan Josh Aubin memainkan lagu bertemakan sosial dan juga pikiran-pikiran filosofis. Selain itu, Miller juga tinggal di daerah pertanian Vermont. Alasannya Miller ingin tinggal di suatu tempat yang membuatnya rileks. Bagaimana menurut lo kehidupan dari Ezra Miller? Sangat complicated ya, Urbaners.

 

Source; thisisinsider.com