• Movie
  • Ini Dia Perkembangan Film Deadpool 3 Sekarang

Ini Dia Perkembangan Film Deadpool 3 Sekarang

Tue, 31 December 2020
Tokoh Deadpool dalam kostum khas merah dan hitam, dalam salah satu adegan film Deadpool

Teka-teki apakah film Deadpool bakal dilanjutkan akhirnya terjawab juga, Urbaners. Pada 24 Desember 2019 lalu, Ryan Reynolds menjadi tamu di acara Live with Kelly and Ryan. Di salah satu sesi talkshow tersebut, pemeran tokoh Deadpool tersebut mengonfirmasi bahwa ia dan tim sedang dalam proses pengerjaan Deadpool 3. Bahkan ia juga mengatakan bahwa pengembangan film dilakukan oleh Marvel Studios.

 

Ryan Reynolds Sempat Yakin Deadpool 3 Nggak Bakal Dibuat

Ryan Reynolds dalam setelan jas berwarna krem, tersenyum menghadap kamera

Sejak Deadpool 2 tayang pada tahun 2018 lalu, banyak orang bertanya-tanya apakah kelanjutan film bakal dibuat. Sebagian besar dari mereka sebetulnya pun ragu akan hal tersebut. Apalagi Reynolds juga sempat yakin bahwa Deadpool 3 nggak bakal dibuat karena saat itu belum diketahui apakah Marvel Studios mau membuat film R-rated.

Yes, bagi yang belum tahu, Fox selaku studio franchise film Deadpool telah merger dengan Disney. Di sisi lain, Disney juga membawahi Marvel Studios. Jadi, secara otomatis, proses pengembangan film Deadpool 3 jatuh ke tangan Marvel Studios.

 

Kekhawatiran Disney Terkait Rating Film Deadpool

Selama ini, 2 film Deadpool sebelumnya ditayangkan dengan rating dewasa. Nah, begitu jatuh ke tangan Disney, muncul kekhawatiran bahwa Disney bakal membuat film Deadpool 3 tanpa rating yang sama. Pasalnya, selama ini Disney lebih dikenal akan film-film yang ramah keluarga.

Namun, sebenarnya yang dikhawatirkan Disney bukanlah konten dengan rating dewasa. Disney khawatir film R-rated nggak bisa memberikan pendapatan sebesar film semua umur. Tapi sepertinya pandangan Disney mulai berubah mengingat Deadpool 3 sudah mulai dikerjakan. Mungkin ini karena Deadpool sukses jadi salah satu film dewasa dengan pendapatan paling banyak di Box Office.

 

Apakah Deadpool Bakal Jadi Bagian MCU?

Deadpool dalam kostum merah dan hitam, sedang duduk sambil membaca tulisan di selembar kertas

Karena pengerjaan Deadpool 3 berada di tangan Marvel Studios, banyak fans yang bertanya-tanya apakah tokoh Deadpool bakal menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Untuk pertanyaan satu ini, sayangnya belum ada jawaban yang pasti. Paul Wernick, salah satu penulis film Deadpool, pernah mengatakan kepada Den of Geek bahwa mereka masih memikirkan posisi Deadpool dalam MCU.

There’s a lot to be sorted out, like how Deadpool fits into the Marvel Universe with the other characters of the MCU,” ujarnya.

 

Karena masih dalam tahap pengerjaan, tentunya belum ada jadwal pasti kapan Deadpool 3 bakal tayang. Tapi kalau mengingat jadwal Marvel dan Disney yang sudah penuh selama tahun 2020-2021, kemungkinan Deadpool 3 baru bakal rilis pada tahun 2022 atau 2023.

 

 

Sources: kumparan.com, denofgeek.com, hai.grid.id.

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id