• Movie
  • Ini Dia Perkembangan Film Deadpool 3 Sekarang

Ini Dia Perkembangan Film Deadpool 3 Sekarang

Tue, 31 December 2020
Tokoh Deadpool dalam kostum khas merah dan hitam, dalam salah satu adegan film Deadpool

Teka-teki apakah film Deadpool bakal dilanjutkan akhirnya terjawab juga, Urbaners. Pada 24 Desember 2019 lalu, Ryan Reynolds menjadi tamu di acara Live with Kelly and Ryan. Di salah satu sesi talkshow tersebut, pemeran tokoh Deadpool tersebut mengonfirmasi bahwa ia dan tim sedang dalam proses pengerjaan Deadpool 3. Bahkan ia juga mengatakan bahwa pengembangan film dilakukan oleh Marvel Studios.

 

Ryan Reynolds Sempat Yakin Deadpool 3 Nggak Bakal Dibuat

Ryan Reynolds dalam setelan jas berwarna krem, tersenyum menghadap kamera

Sejak Deadpool 2 tayang pada tahun 2018 lalu, banyak orang bertanya-tanya apakah kelanjutan film bakal dibuat. Sebagian besar dari mereka sebetulnya pun ragu akan hal tersebut. Apalagi Reynolds juga sempat yakin bahwa Deadpool 3 nggak bakal dibuat karena saat itu belum diketahui apakah Marvel Studios mau membuat film R-rated.

Yes, bagi yang belum tahu, Fox selaku studio franchise film Deadpool telah merger dengan Disney. Di sisi lain, Disney juga membawahi Marvel Studios. Jadi, secara otomatis, proses pengembangan film Deadpool 3 jatuh ke tangan Marvel Studios.

 

Kekhawatiran Disney Terkait Rating Film Deadpool

Selama ini, 2 film Deadpool sebelumnya ditayangkan dengan rating dewasa. Nah, begitu jatuh ke tangan Disney, muncul kekhawatiran bahwa Disney bakal membuat film Deadpool 3 tanpa rating yang sama. Pasalnya, selama ini Disney lebih dikenal akan film-film yang ramah keluarga.

Namun, sebenarnya yang dikhawatirkan Disney bukanlah konten dengan rating dewasa. Disney khawatir film R-rated nggak bisa memberikan pendapatan sebesar film semua umur. Tapi sepertinya pandangan Disney mulai berubah mengingat Deadpool 3 sudah mulai dikerjakan. Mungkin ini karena Deadpool sukses jadi salah satu film dewasa dengan pendapatan paling banyak di Box Office.

 

Apakah Deadpool Bakal Jadi Bagian MCU?

Deadpool dalam kostum merah dan hitam, sedang duduk sambil membaca tulisan di selembar kertas

Karena pengerjaan Deadpool 3 berada di tangan Marvel Studios, banyak fans yang bertanya-tanya apakah tokoh Deadpool bakal menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Untuk pertanyaan satu ini, sayangnya belum ada jawaban yang pasti. Paul Wernick, salah satu penulis film Deadpool, pernah mengatakan kepada Den of Geek bahwa mereka masih memikirkan posisi Deadpool dalam MCU.

There’s a lot to be sorted out, like how Deadpool fits into the Marvel Universe with the other characters of the MCU,” ujarnya.

 

Karena masih dalam tahap pengerjaan, tentunya belum ada jadwal pasti kapan Deadpool 3 bakal tayang. Tapi kalau mengingat jadwal Marvel dan Disney yang sudah penuh selama tahun 2020-2021, kemungkinan Deadpool 3 baru bakal rilis pada tahun 2022 atau 2023.

 

 

Sources: kumparan.com, denofgeek.com, hai.grid.id.

13 Reasons Why Berakhir di Season 4, Keluar Bulan Juni Tahun Ini

Wed, 20 May 2020
Clay Jensen dalam salah satu scene di 13 Reasons Why

Banyak serial yang akan dirilis Netflix tahun ini, ada serial baru, ada juga serial lama yang bisa lo tonton #MumpungLagiDirumah saja. Nggak lupa juga dengan adanya serial Netflix yang akan mengakhiri ceritanya di tahun ini. Benar, Bro. “13 Reasons Why” akan berakhir di season yang keempat. Serial penuh kontroversi ini akan dirilis di tanggal 5 Juni 2020 mendatang. Lo yang sudah mengikuti serial ini, mudah-mudahan bisa tenang dan puas dengan season finale ini.

 

Set Kelulusan Sekolah di Season Finale

Clay Jensen, Alex Standall, Zach, dan Lainie Jensen dalam salah satu scene

Untuk season terakhir ini, set cerita 13 Reasons Why akan diwarnai persiapan kelulusan di Liberty Senior High School. Ada banyak rahasia yang masih belum terkuak dalam musim-musim yang lalu di serial ini. Di season terakhir ini, akan jadi penentu masa depan para karakter, termasuk keputusan-keputusan mereka atas semua rahasia berbahaya dan kelam ini.

Jadi season perpisahan, membuat penggemar berat serial ini jadi lebih antusias menantikan tanggal rilisnya. Buat lo yang juga attached dengan serial ini pasti merasakan hal yang sama. Penasaran dengan ending-nya dan setengah berharap nggak akan begitu kecewa kalau ternyata finale ini kurang sesuai dengan ekspektasi lo ketika sudah nonton tiga season sebelumnya.

Season finale ini akan dibuat dalam sepuluh episode. Kalau season pertama serial ini dibuat dengan fokus cerita pada kaset rekaman milik Hannah Baker, Clay Jensen menjadi pusat cerita, di season kedua dengan perluasan topik seputar hukum dan penembakan di sekolah. Di season ketiga, pembunuhan Bryce Walker kembali membuat suasana sekolah dan pertemanan jadi panas. Seperti apa nantinya season finale ini, kita tunggu saja, Bro!

 

Serial Penuh Kontroversi

Dylan Minnette yang memerankan Clay Jensen dalam seri 13 Reasons Why

Dalam setiap season, harus diakui serial ini jadi salah satu serial Netflix yang paling banyak mendapat kontroversi dari penonton. Hal ini dikarenakan isu-isu yang diangkat di dalam setiap plot ceritanya juga bukan isu biasa. Mulai dari kasus bunuh diri, mental illness, kekerasan seksual, penindasan, hingga kekerasan dan pembunuhan.

Namun, harus diakui juga bahwa tim produksi terbilang bertanggung jawab dengan setiap isu sensitif yang diangkat di dalam cerita. Salah satu bentuk tanggung jawab dalam meningkatkan awareness ke anak muda dan masyarakat adalah menceritakan dampak isu tersebut. Di situs resminya, terdapat nomor hotline untuk mereka yang membutuhkan bantuan terkait mental illness. Ini jelas patut diberi acungan jempol.

 

Deretan Cast yang Muncul di Finale

Beberapa cast 13 Reasons Why di panggung MTV Movie & TV Awards

Dengan diumumkannya season finale dari 13 Reasons Why ini, banyak penggemar yang juga bertanya-tanya, kira-kira siapa saja cast yang masih dapat dilihat penampilannya di finale. Tim produksi sudah memberi informasi terkait pertanyaan ini, di mana cast yang dipastikan akan muncul di season finale ini mencakup sebagian besar pemain utamanya.

Akan ada Dylan Minette, Alisha Boe, Brandon Flynn, Miles Heizer, Grace Saif, Christian Navarro, Ross Butler, dan Devin Druid. Masih bisa lo lihat juga penampilan Timothy Granaderos, Anne Winters, Deaken Bluman, Tyler Barnhardt, dan pemain pendukung lainnya. Termasuk dengan Justin Prentice yang tentunya membuat penggemar jadi lebih penasaran dengan plot di season finale ini.

Biar nggak ketinggalan keseruan ending dari serial ini, lo sebaiknya memasang alarm untuk tanggal 5 Juni 2020. Apalagi, tanggal 5 Juni jatuh di hari Jumat. Jadi, lo bisa menikmati season finale dari 13 Reasons Why sambil bersantai di akhir pekan.

 

 

 

Sources: Variety, DigitalSpy, RadioTime