Ini Dia Perkembangan Film Deadpool 3 Sekarang - MLDSPOT
  • Movie
  • Ini Dia Perkembangan Film Deadpool 3 Sekarang

Ini Dia Perkembangan Film Deadpool 3 Sekarang

Tue, 31 December 2020
Tokoh Deadpool dalam kostum khas merah dan hitam, dalam salah satu adegan film Deadpool

Teka-teki apakah film Deadpool bakal dilanjutkan akhirnya terjawab juga, Urbaners. Pada 24 Desember 2019 lalu, Ryan Reynolds menjadi tamu di acara Live with Kelly and Ryan. Di salah satu sesi talkshow tersebut, pemeran tokoh Deadpool tersebut mengonfirmasi bahwa ia dan tim sedang dalam proses pengerjaan Deadpool 3. Bahkan ia juga mengatakan bahwa pengembangan film dilakukan oleh Marvel Studios.

 

Ryan Reynolds Sempat Yakin Deadpool 3 Nggak Bakal Dibuat

Ryan Reynolds dalam setelan jas berwarna krem, tersenyum menghadap kamera

Sejak Deadpool 2 tayang pada tahun 2018 lalu, banyak orang bertanya-tanya apakah kelanjutan film bakal dibuat. Sebagian besar dari mereka sebetulnya pun ragu akan hal tersebut. Apalagi Reynolds juga sempat yakin bahwa Deadpool 3 nggak bakal dibuat karena saat itu belum diketahui apakah Marvel Studios mau membuat film R-rated.

Yes, bagi yang belum tahu, Fox selaku studio franchise film Deadpool telah merger dengan Disney. Di sisi lain, Disney juga membawahi Marvel Studios. Jadi, secara otomatis, proses pengembangan film Deadpool 3 jatuh ke tangan Marvel Studios.

 

Kekhawatiran Disney Terkait Rating Film Deadpool

Selama ini, 2 film Deadpool sebelumnya ditayangkan dengan rating dewasa. Nah, begitu jatuh ke tangan Disney, muncul kekhawatiran bahwa Disney bakal membuat film Deadpool 3 tanpa rating yang sama. Pasalnya, selama ini Disney lebih dikenal akan film-film yang ramah keluarga.

Namun, sebenarnya yang dikhawatirkan Disney bukanlah konten dengan rating dewasa. Disney khawatir film R-rated nggak bisa memberikan pendapatan sebesar film semua umur. Tapi sepertinya pandangan Disney mulai berubah mengingat Deadpool 3 sudah mulai dikerjakan. Mungkin ini karena Deadpool sukses jadi salah satu film dewasa dengan pendapatan paling banyak di Box Office.

 

Apakah Deadpool Bakal Jadi Bagian MCU?

Deadpool dalam kostum merah dan hitam, sedang duduk sambil membaca tulisan di selembar kertas

Karena pengerjaan Deadpool 3 berada di tangan Marvel Studios, banyak fans yang bertanya-tanya apakah tokoh Deadpool bakal menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Untuk pertanyaan satu ini, sayangnya belum ada jawaban yang pasti. Paul Wernick, salah satu penulis film Deadpool, pernah mengatakan kepada Den of Geek bahwa mereka masih memikirkan posisi Deadpool dalam MCU.

There’s a lot to be sorted out, like how Deadpool fits into the Marvel Universe with the other characters of the MCU,” ujarnya.

 

Karena masih dalam tahap pengerjaan, tentunya belum ada jadwal pasti kapan Deadpool 3 bakal tayang. Tapi kalau mengingat jadwal Marvel dan Disney yang sudah penuh selama tahun 2020-2021, kemungkinan Deadpool 3 baru bakal rilis pada tahun 2022 atau 2023.

 

 

Sources: kumparan.com, denofgeek.com, hai.grid.id.

Gabung Suicide Squad: Sylvester Stallone Bakal Peranin Siapa Ya?

Fri, 27 November 2020
Stallone bakal jadi bintang kejutan di The Suicide Squad selanjutnya yang diprediksi rilis di bulan Agustus 2021 nanti

Selain Justice League Snyder Cut – ada beberapa upcoming film dari DC Comics yang bakal rilis juga dan sudah dinanti oleh banyak kalangan, terutama lo semua yang berada di skena superhero movie. The Suicide Squad kedatangan ‘personel’ baru!

Seperti yang sudah lo ketahui bersama kalau di film sebelumnya, The Suicide Squad jadi salah satu film DC yang menghadirkan berbagai karakter dalam satu konflik utama. Ditambah bumbu seperti kehadiran Joker yang diperankan oleh Jared Leto dan Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie, melengkapi segala chemistry di film tersebut.

Kalau dari cerita – banyak kalangan, baik dari skena DC Comics atau Marvel Cinematic Universe – berpendapat kalau dari segi cerita, The Suicide Squad yang pertama ini cukup biasa saja. Bahkan cenderung di bawah rata-rata.

Nah ada kemungkinan nih bro – karena berbagai pendapat yang senada seperti itu, James Gunn sebagai director dari The Suicide Squad sepertinya bakal menambah ‘personel’ atau karakter baru di film ini nanti.

Penambahan ‘personel’ atau karakter baru ini terlihat di unggahan atau posting-an dari Gunn di media sosialnya. Cukup menarik dan menimbulkan banyak prediksi nih soal ‘personel’ baru ini. Pasalnya, personel ini suka munculnya di film-film perang yang kolosal!

 

Sylvester Stallone Jadi Kejutan

di The Suicide Squad?

Stallone bakal jadi bintang kejutan di The Suicide Squad selanjutnya yang diprediksi rilis di bulan Agustus 2021 nanti

Credit Image: cnn.com

 

Stallone bakal jadi bintang kejutan di The Suicide Squad selanjutnya yang diprediksi rilis di bulan Agustus 2021 nanti

Credit Image: greenscene.co.id

Sempat mengunggah sebuah video yang sekarang sudah dihapus dan diikuti oleh beberapa screenshot dari proses syuting dengan The Suicide Squad, Stallone diprediksi bakal jadi bintang dan kejutan tersendiri di film ini.

Hal kontras yang cukup dilihat oleh banyak orang adalah hubungan antara ‘karakter’ The Suicide Squad yang konyol tapi superhero – dan Stallone yang laki banget – serius dan identik dengan perang kolosal yang seperti ‘sungguhan’.

Sebut saja salah satu film Stallone, yaitu The Expandables – trilogi film ini membuat karakter Stallone sebagai pemimpin sebuah ‘geng’ sangat kuat. Lalu bagaimana ya kontribusi Stallone di The Suicide Squad? Apakah bakal membawa The Suicide Squad ke film perang yang serius?

Nah perlu lo ketahui juga nih bro kalau The Suicide Squad baru saja memulai proses penggarapan film terbarunya nanti. Maka dari itu, santai bro – prosesnya masih panjang dan masih banyak potensi kejutan-kejutan lainnya!

 

Stallone Adu Akting Sama Bintang Lainnya!

Stallone bakal jadi bintang kejutan di The Suicide Squad selanjutnya yang diprediksi rilis di bulan Agustus 2021 nanti

Credit Image: ign.com

Dari salah satu unggahan James Gunn di sosial medianya, ia memposting foto selfie bersama Stallone dengan caption “always love working with my friend @officialslystallone & our work today one #TheSuicideSquad was no exception.

Stallone sendiri bakal beradu aktik sama bintang The Suicide Squad lainnya. Sebut saja seperti Margot Robbie, Idris Elba, sampai Pete Davidson. Terlepas dari dengan siapa Stallone akan adu acting – publik masih belum tahu apa peran dari Stallone nanti.

Dilansir dari situs hypebeast.com – The Suicide Squad diprediksi selesai dan bakal langsung berada di bioskop kesayangan lo di tanggal 6 bulan Agustus 2021 nanti. Nah kan, masih lama nih bro – jadi masih ada kesempatan buat lo baca-baca komiknya dan juga menonton ulang The Suicide Squad sebelumnya.

 

Feature Image – skygrid.id