Home Movie Milla Jovovich Hadir di Film Adaptasi Game Monster Hunter
Milla Jovovich Hadir di Film Adaptasi Game Monster Hunter

Milla Jovovich Hadir di Film Adaptasi Game Monster Hunter

Wednesday, November 28, 2018 - 15:52
Bagikan
Facebook Twitter Email

Sejak kemunculannya sebagai Alice di film Resident Evil (2002), Milla Jovovich langsung menjadi salah satu artis papan atas Hollywood. Apalagi Resident Evil sendiri sudah ada sampai 6 film, semua dengan Milla Jovovich sebagai pemeran utama. Sekarang tampaknya gelar spesialis film adaptasi video game bakal lekat di tangan Milla Jovovich setelah tahun 2020 besok dirinya akan menjadi Captain Natalie Artemis, pemeran utama dari film adaptasi video game berjudul Monster Hunter.

 

Milla Jovovich menjadi tentara

Milla Jovovich menjadi tentara

Walaupun sekarang hanya muncul teaser foto dari Monster Hunter, tetapi Milla Jovovich sudah terlihat sangat keren dengan baju militer dan berpenampilan maskulin. Cerita dari film ini adalah tiga orang tentara Amerika Serikat terjebak di dalam sebuah portal yang menghubungkan dunia monster dan manusia. Nanti Milla Jovovich sebagai kapten akan memimpin tim untuk mengalahkan para monster yang terkadang ukurannya sangat besar.

Sekarang film ini masih dalam tahap produksi, dan rencana film ini akan tayang pada awal tahun 2020 atau paling lambat pada pertengahan tahun. Selain Milla Jovovich, ada Tony Jaa sebagai The Hunter dan Clifford Harris sebagai Link.

 

Menjadi salah satu game tersukses di dunia

Menjadi salah satu game tersukses di dunia

Sekadar informasi nih Urbaners, game Monster Hunter masih satu developer dengan game Resident Evil, yaitu Capcom. Nah, jika lo bertanya apa game Capcom paling sukses, ternyata jawabannya bukan Resident Evil, tetapi Monster Hunter World yang baru rilis bulan Januari 2018 kemarin. Monster Hunter World yang dibuat untuk console PlayStation 4, Xbox One, dan PC ini terjual 10 juta kopi dan menjadi salah satu game tersukses di tahun 2018.

Game Monster Hunter pertama ini muncul pada tahun 2004 di mesin PlayStation 2, kemudian dilanjutkan suksesornya Monster Hunter 2 di tahun 2006. Baru setelah itu Capcom melakukan perubahan, mereka mengeluarkan Monster Hunter untuk versi Wii dan Nintendo 3DS, masing-masing di tahun 2009 dan 2013. Setelah lama vakum, Capcom kembali menggebrak dengan gameplay dan display baru yaitu Monster Hunter: World, game ini mengandalkan multiplayer.

 

 

Source: screenrant.com