• Movie
  • Most Anticipated Movies in 2020

Most Anticipated Movies in 2020

Fri, 27 December 2019
Beberapa karakter yang akan muncul di film Fast & Furious 9 tahun 2020

Ada banyak sekali pilihan film yang bisa lo tonton di tahun 2020. Tahun depan, bakal ada film-film garapan Marvel, DC, dan Pixar yang bakal menghiasi layar bioskop seluruh dunia. Kalau lo belum tahu film apa saja yang bakal rilis tahun depan, simak daftarnya berikut ini.

 

Mulan – 27 Maret 2020

Karakter Mulan dengan baju merah dan rambut panjang. Di tangannya, memegang senjata yang bisa digunakan untuk berperang.

Film Mulan yang bakal tayang di bulan Maret 2020 ini merupakan versi live-action dari film animasi garapan Disney. Mulan menjadi judul kesekian dari film Disney yang dibuat versi live-action setelah Aladdin, The Lion King, dan Lady and the Tramp menjadi hits di tahun 2019. Kabarnya, Liu Yifel, Donnie Yen, Jet Li, dan Jason Scott Lee bakal menjadi bintang utama di film ini. Patut dinantikan apakah film live-action ini bakal sepecah film Disney sebelumnya.

 

Black Widow – 1 Mei 2020

Karakter Black Widow dengan baju khasnya dan tatapan yang tajam. Di belakang, terdapat beberapa gambar karakter lainnya.Black Widow merupakan salah satu karakter superhero wanita yang menjadi bagian dari The Avengers. Film ini menjadi garapan Marvel Cinematic Universe yang bakal dirilis di tahun 2020. Cerita akan berfokus pada Natasha yang pulang ke Rusia dan menemukan masa lalunya. Ia juga bertemu dengan organisasi yang menciptakan banyak Black Widow.

 

Fast & Furious 9 – 22 Mei 2020

Poster film Fast & Furious 9, dengan beberapa foto karakternya dan mobil yang sangat ikonik.

Meski di tahun 2019 sempat ada film spin-off dari Fast & Furious, yaitu Hobss & Shaw, namun ketenaran Fast & Furious tetap tidak terkalahkan. Vin Diesel bakal kembali di film ini sebagai Dominic Toretto. Film ini juga akan diramaikan oleh Jordana Brewster, Michelle Rodriguez, dan Cody Walker yang merupakan saudara laki-laki kandung dari Paul Walker.

 

Wonder Woman 1984 – 5 Juni 2020

Karakter Wonder Woman dengan baju khas dan rambut panjangnya 

Meski seri Wonder Woman sebelumnya menjadi film DC Extended Universe (DCEU) yang menerima banyak pujian kritis, namun seri berikutnya, Wonder Woman 1984, tetap bakal dirilis. Film ini disutradarai oleh Patty Jenkins dan dibintangi aktris Gal Gadot. Wonder Woman 1984 sangat patut untuk dinantikan karena di seri ini, lo bakal menemukan banyak musuh baru dari Wonder Woman.

 

Dune – 18 Desember 2020

Salah satu karakter film Dune dengan latar belakang padang pasir gersang.Dune merupakan film garapan sutradara sci-fi berbakat, Denis Villeneuve. Setelah menggarap film Arrival di tahun 2016 dan sekuel film Blade Runner 2049, Denis Villeneuve bakal menunjukkan bakat dan kehebatannya dalam menyutradrai film remake fantasi klasik berjudul Dune ini. Kalau ia sukses dengan film-film sebelumnya, mungkinkah Denis mendulang kesuksesan yang sama di film Dune?

 

Dari 5 film di atas, mana yang paling lo tunggu, Urbaners? Catat baik-baik tanggal penayangannya ya!

 

 

Source: screenrant.com

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id