Home Movie Pertanyaan yang Muncul Setelah Lo Nonton Fantastic Beast 2

Pertanyaan yang Muncul Setelah Lo Nonton Fantastic Beast 2

Thursday, November 22, 2018 - 23:17
Bagikan
Facebook Twitter Email

Sebelum lo melanjutkan membaca artikel ini, setelah ini akan ada banyak spoiler film Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald. Setelah premier yang berlangsung minggu lalu, Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald atau yang bisa disebut dengan Fantastic Beast 2 memperoleh review yang beragam. Ada yang mengatakan bahwa film ini nggak cukup bagus jika masuk ke dalam rangkaian film Harry Potter atau Wizarding World. Tetapi bagi Potterhead, film ini meninggalkan misteri khas film Harry Potter yang sangat menarik untuk dibedah.

Sekarang akan dibahas beberapa pertanyaan yang muncul setelah lo nonton Fantastic Beast 2 berikut ini. Apa saja pertanyaan tersebut?

Profesor Minerva McGonagall muncul sebelum dia lahir

Profesor Minerva McGonagall merupakan salah satu karakter favorit dalam seri Harry Potter. Jadi, ketika mengetahui bahwa Profesor McGonagall akan muncul dalam versi muda di film Fantastic Beast 2, para Potterhead langsung girang. Tetapi setelah melihat filmnya, para penonton dibuat bingung karena set film Fantastic Beast 2 ini adalah 1927, sedangkan Profesor McGonagall lahir pada tahun 1935. Jadi bisa dibilang nggak masuk akal McGonagall muncul pada set Fantastic Beast 2.

Kematian Leta Lestrange

Dumbledore muda mengatakan bahwa Leta Lestrange adalah keturunan terakhir dari keluarga Lestrange setelah sang adik Corvus meninggal dunia. Di akhir film, Leta Lestrange meninggal di tangan Grindelwald dan membuat keturunan Lestrange seharusnya sudah habis. Tetapi semua orang tahu dalam seri Harry Potter, ada keturunan Lestrange lain, yaitu Bellatrix Lestrange yang menikah dengan Rodlphus Lestrange, seorang death eater. Banyak yang berspekulasi bahwa Leta Lestrange sudah mempunyai anak sebelum meninggal atau ada saudara lain.

Dumbledore nggak mempunyai saudara kandung

Di akhir film, semua orang kaget setelah Grindelwald mengatakan bahwa Credence Barebone adalah saudara dari Albus Dumbledore. Grindelwald kemudian mengganti nama Credence menjadi Aurelius Dumbledore dan memberikan burung Phoenix yang merupakan lambang dari keluarga

Dumbledore. Albus memang mempunyai adik, yaitu Aberforth Dumbledore yang membantu Harry Potter dan Ariana Dumbledore yang meninggal saat pertempuran antara Albus dan Grindelwald.

Banyak yang mengatakan bahwa Grindelwald berbohong, karena tidak lama setelah Ariana Dumbledore lahir ayahnya masuk ke penjara Azkaban karena menyerang muggle. Jadi, nggak ada kesempatan ibu dan ayah Dumbledore ini bertemu. Jadi, siapa yang berbohong?

 

Source: collider.com