• Movie
  • Raih Penghargaan "Asian Stars: Up Next" dalam IFFAM 2019, Prestasi Asmara Abigail Bersinar di Macau

Raih Penghargaan "Asian Stars: Up Next" dalam IFFAM 2019, Prestasi Asmara Abigail Bersinar di Macau

Mon, 30 December 2020
Asmara Abigail saat menghadiri Red Carpet "Asian Stars: Up Next" dalam IFFAM 2019 di Macau, mengenakan gaun bernuansa ungu muda.

Satu prestasi internasional berhasil disabet oleh aktris dari Indonesia yang sedang naik daun, Asmara Abigail. Pada acara IFFAM 2019 yang diadakan di Macau, Asmara Abigail berhasil meraih penghargaan dalam kategori “Asian Stars: Up Next.” Acara yang diadakan pada 5 hingga 10 Desember 2019 lalu ini merupakan penghargaan bergengsi internasional di bidang perfilman.

 

Asmara Abigail Bersinar Bersama dengan Delapan Bintang Muda Asia Lainnya

Asmara Abigail mengenakan gaun, diapit oleh 2 artis pria Asia lainnya, dalam acara IFFAM 2019.

Asmara Abigail berhasil menjadi artis muda rising star asal Indonesia bersama dengan bintang muda berkualitas asal Asia lainnya. Para aktor dan aktris asal Asia ini membuktikan bahwa perfilman Asia sukses meningkatkan kualitas dan popularitas, serta mulai dilirik oleh banyak sineas internasional.

Jajaran nama Yoona (aktris asal Korea Selatan), Ryota Kayatose (aktor asal Jepang), Bhumi Pednekar (aktris asal India), Bea Alonzo (aktris asal Filipina), Jennis Oprasert dan Praewa Suthamping (aktris Thailand dari idol grup BNK48), serta Lien Binh Phat (aktor asal Vietnam) merupakan nama yang diumumkan bersama dengan Asmara Abigail di IFFAM 2019.

 

Perjalanan Karir Asmara Abigail sebagai Aktris Indonesia

Asmara Abigail berambut panjang bergelombang, memakai anting-anting bulat besar.

Asmara Abigail merupakan aktris dengan background penari dan model yang memulai debutnya di dunia akting layar lebar lewat film Setan Jawa yang disutradarai oleh Garin Nugroho pada 2016. Film ini ditampilkan di ajang pembukaan Asia Pacific Triennial of Performing Arts pada 2017 lalu. Setelah itu, Asmara Abigail berkesempatan menjadi tokoh antogonis sebagai Darminah di film Pengabdi Setan garapan Joko Anwar pada tahun yang sama.

Penampilan Asmara Abigail di film lainnya adalah Clear Dinginkan Kepalamu, web series dari salah satu brand sampo pada 2017. Pada 2018, ia muncul di film Sultan Agung; Tahta, Perjuangan, Cinta sebagai Roro Untari dan Crossroads: One Two Jaga sebagai Sumiyati. Pada 2019, ia muncul sebagai tokoh Nadia di film 3MoveOnAja, Lia di film Sekte, Bening di film Ghost Writer, tokoh antagonis bernama Desti Nikita di film Gundala, dan sebagai tokoh utama di Perempuan Tanah Jahanam.

 

Semakin Terbukanya Kesempatan Bakat Asia Bersaing di Kancah Internasional

Dalam unggahan di akun Instagram Asmara Abigail, ia menyampaikan rasa terima kasihnya atas terbukanya kesempatan untuk bakat Asia ke ajang perfilman internasional. Lewat acara yang diadakan oleh Macau Films & Television Productions and Culture Association (MFTPA) dan Macao Government Tourism Office (MGTO) ini, banyak bakat di Asia mendapat lebih banyak spotlight dan muncul dalam banyak karya perfilman internasional.

 

 

Source: goodnewsfromindonesia.id

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id