Home Movie Rekomendasi Film dan Series Netflix Juni 2019

Rekomendasi Film dan Series Netflix Juni 2019

Wednesday, May 29, 2019 - 17:29
Bagikan
Facebook Twitter Email

Memasuki bulan Juni kali ini, ada cukup banyak hari libur yang bisa lo pakai buat bersantai. Nah, di bulan Juni ini, Netflix ternyata menghadirkan banyak film dan series keren yang wajib lo tonton. Jadi, lo bisa menghabiskan waktu libur dengan menonton berbagai film dan series berikut ini, deh!

Black Mirror: Season 5

Bisa dibilang Black Mirror adalah series yang paling dinanti di bulan Juni ini. Setelah Black Mirror: Bandersnatch yang rilis akhir tahun lalu dianggap kurang memuaskan, fans semakin nggak sabar buat menunggu season terbarunya. Akhirnya penantian itu berakhir setelah Black Mirror: Season 5 resmi bakal dirilis tanggal 5 Juni 2019.

Dari trailer yang diunggah lewat akun media sosial Black Mirror, tampaknya bakal ada banyak kejutan di musim kelima ini. Selain penampilan Anthony Mackie dan Andrew Scott, ada juga penyanyi Miley Cyrus. Trailer juga menampilkan beberapa adegan intens yang tentunya bikin para fans Black Mirror nggak sabar lagi menunggu tanggal 5 Juni.

Murder Mystery

Setelah tadi membahas soal series, sekarang beralih ke film. Ada satu rekomendasi film baru dari Netflix, judulnya Murder Mystery. Plot ceritanya seputar seorang polisi New York yang akhirnya bisa mengajak istrinya liburan ke Eropa. Kejadian nggak terduga bikin mereka diundang ke pesta super mewah. Sayangnya, si penyelenggara pesta tewas dan mereka jadi tersangka utama.

Film ini bakal menarik karena ada nama-nama besar dalam susunan cast-nya. Ada Adam Sandler yang berpasangan dengan Jennifer Aniston, Luke Evans, Gemma Arterton, dan masih banyak lagi. Genre misteri-komedi yang diangkat juga sepertinya bakal membuat film ini nggak membosankan buat ditonton bareng.

Dark

Buat lo yang sudah mulai bosan dengan series dari Amerika Serikat atau Inggris, bisa coba menonton Dark dari Jerman. Series dengan genre science fiction thriller ini punya plot super seru dan sulit buat ditebak kelanjutannya. Ceritanya berkisar tentang time travelling dengan kejadian-kejadian aneh yang dijamin bikin penasaran.

Meski banyak yang membandingkan dengan series Stranger Things, Dark punya sentuhannya sendiri. Termasuk tone dan tentunya plot yang diangkat. Tunggu apa lagi? Segera tonton musim pertamanya sambil menunggu musim keduanya rilis tanggal 21 Juni 2019 nanti.

Marvel’s Jessica Jones: Season 3

Fans Marvel Cinematic Universe? Lo nggak boleh melewatkan Marvel’s Jessica Jones yang bakal memasuki musim ketiga ini. Meski karakter Jessica Jones mungkin belum setenar superhero lainnya, tapi series-nya ini patut diikuti. Jessica Jones sendiri adalah mantan superhero yang kini jadi detektif swasta. Jadi, ceritanya bakal seputar bagaimana Jones memecahkan kasus.

Alasan lain harus nonton? Karena season ketiga ini adalah season terakhir. Kalau lo mau tahu bagaimana nanti cerita Jones berakhir, akankah kembali jadi superhero atau nggak, maka lo harus nonton Marvel’s Jessica Jones: Season 3 ini.

 

Ditemani berbagai film dan series tersebut, dijamin waktu liburan lo nggak akan terasa membosankan!

 

 

Source: Independent.com