Home Movie Remake Film Horor Lawas "Ratu Ilmu Hitam"
Remake film horor lawas Ratu Ilmu Hitam melibatkan sutradara Kimo Stamboel.

Remake Film Horor Lawas "Ratu Ilmu Hitam"

Friday, September 13, 2019 - 13:58
Bagikan
Facebook Twitter Email

Salah satu film horor lawas yang dulu dimainkan Suzanna, Ratu Ilmu Hitam, di-remake dengan berbagai sentuhan menarik. Diproduksi oleh Rapi Films, Ratu Ilmu Hitam digadang-gadang bakal jadi film horor yang menyusul kesuksesan film Pengabdi Setan yang rilis tahun 2017 silam. Urbaners, buat lo yang memang ngefans banget sama film horor satu ini, pasti penasaran kan bakal gimana remake film horor lawas yang populer di tahun 1980-an ini?

 

Bertabur Aktor dan Aktris Papan Atas

Aktor dan aktris papan atas terlibat dalam proses syuting remake film horor Ratu Ilmu Hitam

Remake film horor lawas Ratu Ilmu Hitam ini melibatkan kurang lebih 15 aktor dan aktris papan atas seperti Ario Bayu, Tanta Ginting, Ruth Marini, dan Hanna Al-Rasyid. Ada juga sejumlah aktor dan aktris pendatang baru di dunia perfilman Indonesia. Termasuk Adisty Zara (ex-member JKT48) yang sebelumnya sukses lewat aktingnya di film Dua Garis Biru hingga Giulio Parengkuan yang berhasil memerankan karakter Anhar di film Dilan 1990 dengan sangat baik.

 

Aura Teror dan Horor yang Makin Mencekam

Urbaners, di film remake Ratu Ilmu Hitam ini, Kimo Stamboel selaku sutradara bakal menampilkan aura teror dan horor yang makin mencekam di sepanjang film. Didukung dengan teknologi CGI (Computer-Generated Imagery), tampilan visual di film ini bakal dibuat semaksimal mungkin dan terlihat real. Jadi, sebagai penonton lo bakal ngerasain ketegangan yang begitu nyata di remake film Ratu Ilmu Hitam nanti.

 

Skenario Ditulis Oleh Joko Anwar

Joko Anwar kembali dipercaya menulis skenario film horor legendaris Ratu Ilmu Hitam

Keberhasilan penulis skenario kawakan Joko Anwar di film Pengabdi Setan menjadi alasan kuat ia kembali dipercaya buat menulis skenario remake film horor Ratu Ilmu Hitam. Pria kelahiran Medan 43 tahun yang lalu ini nggak perlu diragukan lagi kemampuannya. Puluhan film layar lebar dengan berbagai genre garapannya berhasil menduduki puncak popularitas. Nggak heran kalau remake film horor lawas ini bakal menambah daftar panjang karya-karya film terbaik buatannya.

 

Setting Seram di Rumah Tua Kawasan Cirebon

Meski sudah didukung dengan teknologi canggih, proses pembuatan film Ratu Ilmu Hitam juga dilakukan di sebuah rumah tua kawasan Cirebon. Sang sutradara beserta beberapa pemain film yang terlibat bahkan sudah melakukan konsultasi tentang fenomena supranatural pada paranormal atau orang-orang yang memang punya indera keenam. Ini penting biar selama proses syuting berlangsung seluruh pemain dan kru film bisa berhati-hati dan mengantisipasi kemungkinan terburuk yang mungkin bakal datang.

 

Rencananya film remake Ratu Ilmu Hitam ini bakal tayang di akhir tahun 2019 mendatang. Jadi, jangan sampai lo kelewatan penayangannya, ya!

 

 

Source: idntimes.com