Sudah Mulai Proses Syuting: Prekuel Game of Thrones Bakal Rilis di 2022 - MLDSPOT
  • Movie
  • Sudah Mulai Proses Syuting: Prekuel Game of Thrones Bakal Rilis di 2022

Sudah Mulai Proses Syuting: Prekuel Game of Thrones Bakal Rilis di 2022

Mon, 16 November 2020
buat para fans dari game of thrones, siap-siap kalau di tahun 2022 nanti, bakal ada prekuelnya yang seru banget

Pada masanya, Game of Thrones adalah serial yang paling ditunggu oleh banyak kalangan, yang menyukai cerita-cerita penuh dengan intrik, masalah yang nggak kunjung selesai dan berbagai plot twist yang mengaduk-ngaduk pikiran.

Coba kasih tahu scene apa yang membuat lo benar-benar kangen sama Game of Thrones!

Well, Game of Thrones memang dinobatkan menjadi salah satu serial yang menarik karena isi dari cerita tersebut sangat-sangat complicated. Akan tetapi, hal ini jadi salah satu unique selling point mereka untuk disukai oleh banyak kalangan.

Nah beberapa waktu lalu nih – ada kabar yang begitu menarik dan men-trigger banyak kalangan karena serial Game of Thrones, sedang melakukan proses syuting untuk prekuel dari serial ini. Ingat bro, ini prekuel ya!

Prekuel ini – dilansir dari blok-a.com – bakal bertajuk House of the Dragon sudah memulai proses syuting mereka dan diprediksi bakal dijadwalkan rilis pada tahun 2022 mendatang. Wah masih lama ya? Namun hal ini begitu menggembirakan untuuk mereka para fans dari Game of Thrones.

Akan tetapi, perlu lo ketahui juga nih bro walau sudah mengumumkan kalau mereka sudah berada di fase atau proses syuting, namun belum ada kejelasan yang pasti kapan bulan dan tanggalnya prekuel ini bakal rilis, yang jelas pada tahun 2022 nanti.

 

Berdasarkan Novel Fire & Blood (2018)

buat para fans dari game of thrones, siap-siap kalau di tahun 2022 nanti, bakal ada prekuelnya yang seru banget

Credit Image: tvovermind.com

 

buat para fans dari game of thrones, siap-siap kalau di tahun 2022 nanti, bakal ada prekuelnya yang seru banget

Credit Image: tribunnewswiki.com

Terkait dengan tajuk atau tema yang ada di House of the Dragon yang sudah mulai proses syutingnya – prekuel ini bakal berangkat dari sebuah novel dengan judul Fire & Blood (2018) di mana novel ini juga menjadi salah satu karya dari George R.R Martin.

Nah, novel atau buku ini mempunyai jalan cerita yang berkaitan dengan seri novel A Song of Ice and Fire yang menjadi landasan cerita dari serial GoT ini. Lalu kira-kira, walaupun berhubungan, prekuel ini bakal cerita soal apa, sih? Ada yang bisa menebak?

Masih dilansir dari situs yang sama, prekuel ini bakal bercerita tentang perang saudara yang terjadi di klan atau House Targaryen. Cerita perang saudara ini sebenarnya juga sempat ditayangkan di serial GoT sendiri pada season 5. Kalau lo ingat, bagian itu adalah sejarah yang paling fenomenal bro!

Terkait dengan cerita House Targaryen – aktor Paddy Considine dipastikan bergabung ke House of the Dragon – ia akan memerankan King Viserys I Targaryen yang bisa dinilai sebagai salah satu karakter utama.

 

buat para fans dari game of thrones, siap-siap kalau di tahun 2022 nanti, bakal ada prekuelnya yang seru banget

Credit Image: kompas.com

Viserys I menjadi raja karena dipilih oleh sejumlah penguasas Westeros untuk menggantikan kakeknya yang pada saat itu berkuasa tapi sudah tua. Dan Viserys I hanya ingin meneruskan warisan kakeknya yaitu menjadi raja yang bijak.

Akan tetapi, masalah memang terjadi dari keluarga sendiri, Viserys I punya dua istri di mana masing-masing istri tersebut mempunyai anak yang memulai perang saudara dari House Targaryen itu. Anak dari masing-masing istri Viserys I berebut tahta tertinggi.

Nah kejadian ini dikenal sebagai istilah The Dance of the Dragons di mana istilah ini mencerminkan lambing klan Targaryen yang berupa bentuk naga. Lalu bagaimana perang saudara itu terjadi dan berakhir? Eits, mungkin tidak spoiler di sini, bro!

Wah bagaimana nih? Dari segala penjelasan yang ada di atas – kira-kira, bakal ada mahluk-mahluk luar biasa seperti naga-naga atau mahluk celestial lainnya yang muncul di prekuel ini ya? Sekarang lo semua tinggal tunggu tanggal mainnya saja nih bro!

 

Feature Image – metro.co.uk

Dapat Pujian Dari Golden Globe Awards, Gundala Jadi Sorotan Dunia

Thu, 12 November 2020
Gundala memang jadi film indonesia yang berkualitas sehingga nggak kaget kalau terus dapat pujian positif!

Skena perfilman Indonesia dan seluruh kalangan mestinya bangga dengan fakta yang satu ini: Gundala jadi film Indonesia yang mendapatkan pujian positif dari salah satu situs resmi penghargaan yang begitu bergengsi, apalagi kalau bukan Golden Globe Awards.

Buat lo yang skena perfilman Indonesia banget – pasti sudah nggak asing sama film Gundala. Film ini begitu banyak menarik perhatian para netizen, dan berbagai kalangan lainnya. Memang sih, film ini pecah banget bro. Ada yang ingat bagaimana ceritanya?

Ketika kalangan global atau netizen seluruh dunia lagi demam-demamnya sama MARVEL dan berbagai superhero di dalamnya, skena perfilman Indonesia sepertinya tidak tinggal diam untuk momen itu. Bikin jagoan sendiri, Gundala rilis di tahun 2019 mendapat berbagai respon yang positif!

Terkait respon positif yang didapatkan oleh Gundala – dari Golden Globe Awards – review dengan judul Gundala Kicks off Indonesia’s Superhero Cinematic Universe – berisikan berbagai pujian yang memang patut buat disematkan di Gundala.

Tenang-tenang, cukup paham kalau lo sekarang juga penasaran terkait isi dari review tersebut. Daripada menebak-nebak sendiri, bro – sila simak bahasan kali ini buat mengetahui lebih lengkapnya terkait film Gundala ini.

 

Review Positif Buat Gundala

Gundala memang jadi film indonesia yang berkualitas sehingga nggak kaget kalau terus dapat pujian positif!

Credit Image: tokopedia.com

Dilansir dari USSFEED – review untuk film Gundala ini ditulis oleh Ting Ting Xiu. Di dalam review-nya, Ia mengatakan kalau Gundala telah memberikan Bumilangit Cinematic Universe formula pencampuran genre yang sukses menggabungkan sekuens aksi seni bela diri, humor dan bahkan mitologi.

Ting Ting Xiu juga ikut melontarkan pujian buat sang sutradara – Joko Anwar, di mana ia menjelaskan kalau sang sutradara mampu menghadirkan ketegangan yang canggih dan visual yang apik. Joko Anwar dinilai cukup luwes untuk menggabungkan berbagai genre yang berbeda.

Tertulis di situs Golden Globe Awards – jelas ulasan ini menjadi kabar yang menggembirakan sekaligus membanggakan buat siapapun kalangan yang ada di Indonesia. Ini bisa diartikan kalau karya anak bangsa bisa tembus ke kancah internasional!

 

Bukan Yang Pertama Gundala Dapat Pujian

Gundala memang jadi film indonesia yang berkualitas sehingga nggak kaget kalau terus dapat pujian positif!

Credit Image: cnnindonesia.com

Jika ditelisik lebih dalam, review positif yang ditujukan buat Gundala dan berbagai hal terkait di film ini – adalah bukan kali pertama, bro. Gundala sudah banyak mendapatkan pujian terkait dengan kualitas yang dibawa dan ditunjukannya.

Bahkan, Presiden Marvel Studios dan Kepala Bidang Kreatif Marvel – Kevin Feige juga pernah memberikan pujian untuk film Gundala ini. Bahkan ia memberikan dukungan untuk Joko Anwar dan Bumilangit Cinematic Universe dalam peluncuran Disney+ Hotstar Grandfest beberapa waktu lalu.

Yang lebih membanggakannya lagi – film Garapan Joko Anwar dan berbagai pihak terkait lainnya ini juga berhasil masuk nominasi di ajang Asian Film Awards. Di ajang ini – Gundala bahkan bersaing dengan film yang tidak kalah populer dari Korea Selatan, Parasite.

Hal ini menjadi acuan tersendiri buat insan perfilman tanah air yang semoga semakin terpacu untuk membuat karyanya benar-benar berkualitas, dan sanggup bersaing secara internasional serta bisa membuktikan kalau kualitas film dari Indonesia memang luar biasa.

Film dari Indonesia sendiri kerap menjadi salah satu tunggangan untuk memperlihatkan, mempertunjukan dan memamerkan kalau Indonesia begitu kaya akan budaya dan hal-hal terkait lainnya. Well, ini juga jadi catatan tersendiri buat para skena perfilman Indonesia, nih.

Wah bagaimana nih bro? Dengan mengetahui hal seperti ini – sebenarnya jadi semakin tidak sabar buat menunggu kelanjutan dari Bumilangit Cinematic Universe. Masih ada yang ingat siapa jagoan selanjutnya yang bakal dikenalkan oleh BCU ini?

 

Feature Image – tirto.id