• Movie
  • Teaser Trailer Remake The Lion King Pecahkan Rekor Paling Banyak Ditonton Dalam 24 Jam

Teaser Trailer Remake The Lion King Pecahkan Rekor Paling Banyak Ditonton Dalam 24 Jam

Tue, 27 November 2018
Teaser Trailer Remake The Lion King Pecahkan Rekor Paling Banyak Ditonton Dalam 24 Jam

Kancah internet pada 22 November 2018 kemarin pecah. Saat perhelatan thanksgiving tersebut, Disney mengeluarkan teaser trailer dari remake film The Lion King. Film yang pernah keluar tahun 1994 ini di-remake oleh Disney dan sukses mendapatkan views 224,6 juta dalam 24 jam. Itu adalah rekor penonton terbanyak dalam 24 jam dari semua film Disney. Sayangnya, The Lion King ini hanya kalah sekitar 14 juta dari Avengers: Infinity War yang dalam 24 jam mendapatkan 238 juta views.

 

Nostalgia dari para anak tahun 1990-an

Nostalgia dari para anak tahun 1990-anLion King (1994) menjadi film wajib bagi anak tahun 1990-an, ketika itu film yang diproduksi oleh Disney sukses mendapatkan total keuntungan 968 juta dolar, dengan budget hanya 45 juta. Bahkan beberapa media memprediksi Disney mendapatkan total keuntungan mencapai 1 miliar dolar hanya dalam 1 tahun. Dari situ terlihat mengapa banyak sekali anak muda atau anak tahun 1990-an yang sangat heboh ketika melihat trailer dari The Lion King ini.

Konsep yang digunakan dari The Liong King adalah live action, membawa Simba, Scar, Mufasa, Nala, dan Rafiki ke dalam sosok yang nyata. Di sini lo akan melihat kegemasan bagaimana sosok Simba yang masih anak-anak, ternyata berwarna cokelat tua dan berbulu lebat. Dibandingkan dengan versi kartun tahun 1994, Simba lebih berwarna cokelat terang.

 

Teaser yang sangat cerdas dari Disney

Teaser yang sangat cerdas dari Disney

Salah satu hal paling menarik dari teaser trailer dari The Lion King adalah Disney membuat teaser yang sama dengan tahun 1994. Mulai dari awal, bagaimana lansekap padang safana di Afrika, sampai ketika Rafiki menggendong Simba yang merupakan penerus dari raja berjuluk King of the Pride Lands. Ini merupakan konsep dan terobosan yang sangat cerdas bagi Disney, karena banyak orang sangat dekat dengan soundtrack dari Circle of Life yang diteriakkan oleh Rafiki, “Nants Ingonyama Bagithi Baba!”

Film The Lion King ini akan tayang pada bulan Juli 2019.

 

Source: billboard.com

 

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id