Home Movie Teaser Video Pertama buat Film Ghostbusters Terbaru
Teaser Video Pertama buat Film Ghostbusters Terbaru

Teaser Video Pertama buat Film Ghostbusters Terbaru

Tuesday, January 22, 2019 - 11:32
Bagikan
Facebook Twitter Email

Urbaners fans dari geng pemburu hantu Ghostbusters? Ada kabar baik buat lo. Tanggal 15 Januari 2019 kemarin, lewat akun Twitter Entertainment Weekly teaser video buat film terbaru Ghostbusters resmi dirilis. Dalam teaser video, bisa lo lihat kalau film ini bakal rilis musim panas tahun 2020 nanti. Bakal seperti apa?   

 

Belum ada detail lengkap

Belum ada detail lengkap

Trailer yang dirilis Entertainment Weekly tanggal 15 Januari lalu emang nggak kasih detail lengkap soal film baru ini. Di video lo cuma bisa lihat Ecto-1, si kendaraan pemburu hantu. Belum ada aktor belum ada plot cerita yang kelihatan. Cuma satu informasi yang bisa didapat: film ini bakal tayang tahun 2020 nanti.

Kabar soal aktor di film aslinya bakal ambil bagian juga belum dikonfirmasi Sony Pictures. Fans jelas punya ekspektasi besar karena di film tahun 2016, banyak aktor dari film asli yang nggak ikut ambil bagian. Lebih-lebih Harold Remis meninggal tahun 2014 sehingga nama-nama macam Dan Aykord dan Ernie Hudson memutuskan buat nggak comeback.  

 

Ini bukan proyek reboot

Ini bukan proyek reboot

Beda sama film Ghostbusters tahun 2016 yang jadi reboot, film baru ini justru bakal melanjutkan film aslinya yang rilis tahun 1980-an. Plot cerita plus universe yang diangkat pun bakalan sama seperti film asli. Fakta ini jelas bikin fans berharap banyak kalau aktor-aktor aslinya juga bakal ambil peran di film yang paling baru ini.

Kira-kira bakal seperti apa? Sutradara Jason Reitman kasih bocoran sedikit kalau film baru ini akan mengambil setting waktu sekarang. Apa yang terjadi di tahun 1980-an mungkin bakal diungkit tapi nggak jadi timeline utama. Besar kemungkinan, karakter baru akan diperkenalkan dalam seri terbaru Ghostbusters ini.

 

Ambisi besar Jason Reitman

Familiar dengan nama Jason Reitman? Selain terkenal sebagai sutradara dari film sukses Juno (2007) dan Thank You for Smoking (2005), Reitman ternyata juga punya hubungan khusus sama serial Ghostbusters. Ia ternyata merupakan anak kandung dari sutradara film Ghostbusters yang rilis tahun 1989, Ivan Reitman.

Jason mengaku kalau tumbuh besar bareng film-film garapan sang ayah, termasuk Ghostbusters yang jadi legenda. Dari situlah, sutradara kelahiran 1977 ini punya ambisi buat bikin film yang paling nggak setara sama film-film komedi berbujet besar besutan ayahnya. Jadi makin penasaran ya sama film baru ini!

 

 

Source: Cinema Blend, Entertainment Weekly