• Movie
  • Teaser Video Pertama buat Film Ghostbusters Terbaru

Teaser Video Pertama buat Film Ghostbusters Terbaru

Tue, 22 January 2019
Teaser Video Pertama buat Film Ghostbusters Terbaru

Urbaners fans dari geng pemburu hantu Ghostbusters? Ada kabar baik buat lo. Tanggal 15 Januari 2019 kemarin, lewat akun Twitter Entertainment Weekly teaser video buat film terbaru Ghostbusters resmi dirilis. Dalam teaser video, bisa lo lihat kalau film ini bakal rilis musim panas tahun 2020 nanti. Bakal seperti apa?   

 

Belum ada detail lengkap

Belum ada detail lengkapTrailer yang dirilis Entertainment Weekly tanggal 15 Januari lalu emang nggak kasih detail lengkap soal film baru ini. Di video lo cuma bisa lihat Ecto-1, si kendaraan pemburu hantu. Belum ada aktor belum ada plot cerita yang kelihatan. Cuma satu informasi yang bisa didapat: film ini bakal tayang tahun 2020 nanti.

Kabar soal aktor di film aslinya bakal ambil bagian juga belum dikonfirmasi Sony Pictures. Fans jelas punya ekspektasi besar karena di film tahun 2016, banyak aktor dari film asli yang nggak ikut ambil bagian. Lebih-lebih Harold Remis meninggal tahun 2014 sehingga nama-nama macam Dan Aykord dan Ernie Hudson memutuskan buat nggak comeback.  

 

Ini bukan proyek reboot

Ini bukan proyek reboot

Beda sama film Ghostbusters tahun 2016 yang jadi reboot, film baru ini justru bakal melanjutkan film aslinya yang rilis tahun 1980-an. Plot cerita plus universe yang diangkat pun bakalan sama seperti film asli. Fakta ini jelas bikin fans berharap banyak kalau aktor-aktor aslinya juga bakal ambil peran di film yang paling baru ini.

Kira-kira bakal seperti apa? Sutradara Jason Reitman kasih bocoran sedikit kalau film baru ini akan mengambil setting waktu sekarang. Apa yang terjadi di tahun 1980-an mungkin bakal diungkit tapi nggak jadi timeline utama. Besar kemungkinan, karakter baru akan diperkenalkan dalam seri terbaru Ghostbusters ini.

 

Ambisi besar Jason Reitman

Familiar dengan nama Jason Reitman? Selain terkenal sebagai sutradara dari film sukses Juno (2007) dan Thank You for Smoking (2005), Reitman ternyata juga punya hubungan khusus sama serial Ghostbusters. Ia ternyata merupakan anak kandung dari sutradara film Ghostbusters yang rilis tahun 1989, Ivan Reitman.

Jason mengaku kalau tumbuh besar bareng film-film garapan sang ayah, termasuk Ghostbusters yang jadi legenda. Dari situlah, sutradara kelahiran 1977 ini punya ambisi buat bikin film yang paling nggak setara sama film-film komedi berbujet besar besutan ayahnya. Jadi makin penasaran ya sama film baru ini!

 

 

Source: Cinema Blend, Entertainment Weekly

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id