Home Movie Terminator is Back!
Terminator is Back!

Terminator is Back!

Wednesday, May 29, 2019 - 11:01
Bagikan
Facebook Twitter Email

Film science fiction tentang pertarungan manusia dengan robot berwujud manusia, Terminator, memang selalu seru buat ditunggu. Setelah tahun 2015 rilis Terminator Genisys, akhirnya akan ada kelanjutan dari petualangan Sarah Connor. Trailer terbarunya sudah rilis minggu kemarin dan filmnya bisa lo tonton tahun ini, Urbaners!

 

Terminator: Dark Fate

 Dark Fate

Judul resmi buat lanjutan seri Terminator ini diberi judul Dark Fate. Entah takdir gelap seperti apa yang bakal dimunculkan dalam film ini. Namun, kata ‘dark’ juga bisa dipakai buat menyebut musuh baru yang berwarna hitam kelam dan punya kemampuan menembus benda. Ada banyak spekulasi yang bermunculan soal ini.

Selain musuh baru, tampaknya dalam Dark Fate bakal ada protagonis baru. Karakter yang diberi nama Grace ini punya kemampuan yang serupa dengan robot-robot musuh, yakni nanomachine. Walau begitu, masih belum jelas apa peran karakter Grace ini dalam keseluruhan installment Terminator yang sudah jalan selama 30 tahun lebih.

 

Kembalinya Linda Hamilton

Pemeran Sarah Connor, Linda Hamilton, sudah bisa dipastikan hadir melalui official trailer tersebut. Dalam trailer, terlihat Linda yang meski sudah berusia lanjut tetap terlihat fit dan keren menenteng Bazooka untuk membunuh robot musuh. Peran Linda juga dipastikan akan banyak karena dalam trailer-nya sendiri ia muncul cukup sering.

Walaupun begitu, putra Sarah Connor, John Connor, nggak tampak sama sekali dalam trailer terbaru Dark Fate. Entah memang belum waktunya ditampilkan atau memang sama sekali nggak akan tampil dalam Dark Fate. Namun, membayangkan seri Terminator dengan Sarah tanpa John tentu akan terasa janggal.

 

Arnold is also back

Arnold is also back

Ternyata bukan hanya Linda Hamilton yang muncul kembali dalam seri terbaru Terminator. Arnold Schwarzenegger yang berperan sebagai robot T-800 juga muncul dalam Dark Fate. Kembalinya Arnold sudah bisa dipastikan lewat official trailer meski durasi munculnya terbilang singkat dan hanya pada bagian akhir.

Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan karena dalam Terminator 3: Rise of the Machines karakter T-800 sudah mati meleleh. Lebih anehnya lagi, bagaimana bisa sebuah robot menua? Memang masih banyak misteri yang belum terpecahkan dari Dark Fate. Tentu saja, sebuah trailer jelas belum bisa menjabarkan jalan cerita sebuah film.

Jadi, buat lo yang penasaran, tunggu aja tanggal rilis Terminator: Dark Fate. Rasanya film ini layak ditunggu karena jadi comeback sutradara James Cameron!

 

 

Source: Theverge.com