Home Movie Trailer Captain Marvel Terbaru Hadirkan Pertarungan Sengit di Luar Angkasa
Trailer Captain Marvel Terbaru Hadirkan Pertarungan Sengit di Luar Angkasa

Trailer Captain Marvel Terbaru Hadirkan Pertarungan Sengit di Luar Angkasa

Wednesday, December 5, 2018 - 16:29
Bagikan
Facebook Twitter Email

Setelah sukses merilis trailer pertama beberapa waktu lalu, trailer terbaru Captain Marvel dirilis secara resmi pada Senin 3 Desember 2018 malam. Trailer ini pun ditayangkan pada saat pertandingan NFL yang mempertemukan Washington Redskins dengan Philadelphia Eagles. Trailer pertama film yang dbintangi oleh Brie Larson ini sukses ditonton lebih dari 46 juta kali di YouTube. Kini, setelah trailer kedua dirilis banyak pihak optimis kesuksesan akan terulang kembali. Trailer kedua ini juga memiliki banyak kejutan.

 

Pertarungan di Luar Angkasa

Pertarungan di Luar Angkasa

Trailer terbaru Captain Marvel ini dibuka dengan scene saat Denvers terliat pertarungan sengit antar planet. Dia pun kembali tersadar dan menemukan dirinya telah jatuh ke Bumi. Di sinilah ia bertemu dengan Nick Furry yang diperakankan oleh Samuel L. Jackson. Keduanya kemudian bekerjasama untuk menghadapi ancaman serangan alien.

Lalu, dalam trailer ini selain melihat pertarungan sengit Carol Danvers di angkasa, lo juga bakalan melihat aksi karakter lain yang berbeda. Seperti sosok Nick Furry yang hadir tanpa mengenakan penutup mata yang selama ini dia pakai. Nick Furry pun tampil sedikit lebih muda daripada film Marvel lainnya yang berlatar era 2000-an.

 

Beberapa Karakter Mulai Terungkap

Beberapa Karakter Mulai Terungkap

Jika dalam trailer sebelumnya beberapa karakter muncul hanya sekilas, maka dalam trailer terbaru ini mereka mulai terungkap. Trailer baru ini akan memperluas potret singkat siapa saja karakter utama tersebut. Di antaranya dengan memperlihatkan tokoh-tokoh yang berasal dari luar angkasa. Selain itu, di trailer sebelumnya terdapat sosok misterius nyonya tua yang dipukul oleh Danvers di kereta api. Dia nggak lain adalah Skrull Shapesifter.

Karakter lainnya yang juga mulai terungkap adalah penampilan Annete Bening yang dirahasiakan sampai sekarang. Cuplikan tersebut menggambarkan bahwa ia memerankan sosok Kree, salah satu dari ‘pahlawan pejuang  mulia’. Dia membawa Carol dan membentunknya kembali sebagai bagian dari kubu Kree, yakni prajurit yang berwujud separuh manusia setelah cedera.

Hal yang membuat trailer ini berbeda adalah kemunculan karakter lainnya. Yakni munculnya seekor kucing berwarna orange bernama Goose. Dalam cerita komiknya, kucing ini merupakan hewan kesayangan Danvers. Dia sendiri juga memiliki kucing lainnya yang bernama Chewie. Namun, yang ditampilkan dalam trailer kali ini adalah si Goose.

Sudah nggak sabar gimana keseruan film ini Urbaners? Tunggu tanggal mainnya pada Maret 2019 mendatang.

 

 

Source: Cnet.com