• Movie
  • Trailer Detective Pikachu yang Tuai Banyak Pujian

Trailer Detective Pikachu yang Tuai Banyak Pujian

Thu, 22 November 2018

Apapun yang berhubungan dengan Pikachu pasti akan sangat ramai di pasaran. Itu terjadi saat game berjudul Detective Pikachu keluar tahun 2016 di mesin Nintendo 3DS versi Jepang. Game tersebut langsung meledak di pasaran dan menjadi salah satu game terbaik di N3DS. Pada bulan Maret 2018 kemarin, versi untuk Eropa, UK, dan Amerika Serikat keluar di pasaran. Hasilnya cukup lumayan, Detective Pikachu masuk daftar 10 besar game terbaik di bulan Maret.

Atas dasar kesuksesan itulah, film live-action dengan judul yang sama akan keluar di tahun 2019. Lewat negosiasi yang hebat, Legendary Pictures dan Warner Bros. Pictures bekerja sama untuk membuat film Pokemon pertama setelah tahun 2001. Tanggal 12 November kemarin, Warner Bros. mengeluarkan trailer terbaru berdurasi 2 menit 22 detik. Dari trailer tersebut, banyak komentar positif, seperti apa tanggapannya?

Penggemar takut hasilnya mirip dengan Death Note

Film Death Note mempunyai harapan besar setelah Netflix setuju untuk menggarap film ini. Sayang, ketika film ini keluar banyak respon negatif. Mulai dari ceritanya yang terlalu dangkal, karakter yang kurang kuat, sampai soundtrack pun juga dikritik nggak mempunyai kekuatan yang bagus. Dari situ, produsen sangat hati-hati dalam mengeluarkan film live action yang diambil dari anime populer.

Dari trailer kemarin, banyak yang mengatakan bahwa live action dari Detective Pikachu ini bakal menjadi salah satu film terhebat. Dari detail monster Pokemon, plot cerita, sampai cast cukup kuat dinilai akan memberikan nilai plus. Cast dari Detective Pikachu ini ada Ryan Reynolds yang mengisi suara Pikachu, Justice Smith sebagai Tim Goodman, dan Kathryn Newton sebagai Lucy Stevens yang mempunyai Pokemon Psyduck.

Cerita Detective Pikachu

Tim Goodman mempunyai ayah bernama Harry Goodman yang meninggal dunia karena kecelakaan misterius. Dari situ, Tim Goodman penasaran dengan kematian ayahnya dan akhirnya ingin menyelidiki masalah tersebut. Di tengah penyelidikan, Tim Goodman bertemu dengan Pikachu yang dulu adalah partner sang ayah. Ternyata, Tim Goodman mengerti bahasa Pikachu dan akhirnya mereka bekerja sama untuk mencari tahu kematian sang ayah.

Film ini akan tayang pada bulan Mei 2019 tahun depan.

 

Source: polygon.com

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id