Home Movie Trailer Detective Pikachu yang Tuai Banyak Pujian

Trailer Detective Pikachu yang Tuai Banyak Pujian

Thursday, November 22, 2018 - 13:52
Bagikan
Facebook Twitter Email

Apapun yang berhubungan dengan Pikachu pasti akan sangat ramai di pasaran. Itu terjadi saat game berjudul Detective Pikachu keluar tahun 2016 di mesin Nintendo 3DS versi Jepang. Game tersebut langsung meledak di pasaran dan menjadi salah satu game terbaik di N3DS. Pada bulan Maret 2018 kemarin, versi untuk Eropa, UK, dan Amerika Serikat keluar di pasaran. Hasilnya cukup lumayan, Detective Pikachu masuk daftar 10 besar game terbaik di bulan Maret.

Atas dasar kesuksesan itulah, film live-action dengan judul yang sama akan keluar di tahun 2019. Lewat negosiasi yang hebat, Legendary Pictures dan Warner Bros. Pictures bekerja sama untuk membuat film Pokemon pertama setelah tahun 2001. Tanggal 12 November kemarin, Warner Bros. mengeluarkan trailer terbaru berdurasi 2 menit 22 detik. Dari trailer tersebut, banyak komentar positif, seperti apa tanggapannya?

Penggemar takut hasilnya mirip dengan Death Note

Film Death Note mempunyai harapan besar setelah Netflix setuju untuk menggarap film ini. Sayang, ketika film ini keluar banyak respon negatif. Mulai dari ceritanya yang terlalu dangkal, karakter yang kurang kuat, sampai soundtrack pun juga dikritik nggak mempunyai kekuatan yang bagus. Dari situ, produsen sangat hati-hati dalam mengeluarkan film live action yang diambil dari anime populer.

Dari trailer kemarin, banyak yang mengatakan bahwa live action dari Detective Pikachu ini bakal menjadi salah satu film terhebat. Dari detail monster Pokemon, plot cerita, sampai cast cukup kuat dinilai akan memberikan nilai plus. Cast dari Detective Pikachu ini ada Ryan Reynolds yang mengisi suara Pikachu, Justice Smith sebagai Tim Goodman, dan Kathryn Newton sebagai Lucy Stevens yang mempunyai Pokemon Psyduck.

Cerita Detective Pikachu

Tim Goodman mempunyai ayah bernama Harry Goodman yang meninggal dunia karena kecelakaan misterius. Dari situ, Tim Goodman penasaran dengan kematian ayahnya dan akhirnya ingin menyelidiki masalah tersebut. Di tengah penyelidikan, Tim Goodman bertemu dengan Pikachu yang dulu adalah partner sang ayah. Ternyata, Tim Goodman mengerti bahasa Pikachu dan akhirnya mereka bekerja sama untuk mencari tahu kematian sang ayah.

Film ini akan tayang pada bulan Mei 2019 tahun depan.

 

Source: polygon.com