Home Movie Trailer Perdana It: Chapter 2 Resmi Dirilis!
Trailer Perdana It: Chapter 2 Resmi Dirilis!

Trailer Perdana It: Chapter 2 Resmi Dirilis!

Monday, May 13, 2019 - 17:27
Bagikan
Facebook Twitter Email

Setelah heboh dengan Marvel dan Avengers: Endgame, sepertinya sebentar lagi industri layar lebar Hollywood bakal diramaikan oleh film horor. Pada hari Kamis, 9 Mei 2019 waktu US, trailer perdana untuk film It: Chapter 2 resmi dirilis. Yes, Urbaners, film ini merupakan kelanjutan dari It: Chapter 1 yang tayang pada 2017 lalu. Nggak lama lagi lo bakal mengetahui kelanjutan nasib Beverly dan kawan-kawan!

 

Mengambil latar waktu 27 tahun setelah chapter 1 tayang

Mengambil latar waktu 27 tahun setelah chapter 1 tayang

Masih ingat dengan sekelompok anak muda bernama Losers Club yang berhadapan dengan roh jahat bernama It? Berwujud menyerupai badut bernama Pennywise, roh jahat tersebut berhasil dikalahkan oleh Losers Club. Mereka mengira Pennywise sudah pergi dan nggak bakal kembali lagi.

Fast forward ke 27 tahun setelahnya, yang menjadi latar waktu dari film It: Chapter 1 ini, ada kemungkinan kalau Pennywise ternyata nggak benar-benar pergi. Fakta ini pertama kali ditemukan oleh Beverly dewasa (Jessica Chastain), yang mengunjungi rumahnya dulu. Dalam trailer, Beverly terlihat diserang oleh seorang nenek setelah ia melihat foto seorang pria yang mirip seperti Pennywise.

 

Film horor yang paling ditunggu tahun ini

Film horor yang paling ditunggu tahun ini

Hingga menjelang pertengahan 2019 ini, genre film horor sepertinya nggak terlalu ramai ditayangkan. Setelah film Us buatan Jordan Peele tayang pada Maret 2019 lalu, nggak ada film horor lain yang terlalu menghentak. Itulah kenapa It: Chapter 2 begitu ditunggu. Film ini diharapkan bakal menarik lebih banyak penonton daripada edisi pertamanya. Chapter 1 sukses mendapatkan lebih dari US$700 juta selama total penayangannya.

 

Masih dengan kru yang sebagian besar sama

Masih dengan kru yang sebagian besar sama

Andrés Muschietti kembali dipercaya menduduki kursi sutradara untuk film It: Chapter 2 ini. Posisi penulis skrip juga masih diduduki oleh Gary Dauberman. Bagi penggemar film horor, lo pasti tahu kalau Dauberman jugalah yang menulis kisah horor The Nun, Annabelle, dan The Curse of La Llorona. Jadi, kemungkinan besar film yang diadaptasi dari novel It karya Stephen King ini bakal memberikan suguhan horor yang pas.

 

Rencananya, film It: Chapter 2 bakal rilis pada 6 September 2019. Sambil nunggu, nggak ada salahnya untuk nonton ulang It: Chapter 1, Urbaners!

 

 

Sources: cnnindonesia.com, tirto.id