• Movie
  • Update Terbaru Sekuel Guardians of the Galaxy

Update Terbaru Sekuel Guardians of the Galaxy

Tue, 31 December 2020
poster Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy akan hadir kembali dalam seri yang ke-3. James Gunn sebagai sutradara film Guardians of the Galaxy mengabarkan update mengenai proyeknya tersebut. Sayangnya kabar update tersebut bukanlah kabar yang menyenangkan, pasalnya James Gunn belum menyelesaikan proses pengambilan gambar. Proses ini harusnya telah rampung pada tahun 2019 ini. Akan tetapi karena beberapa hal harus tertunda lama. Akhirnya ini berdampak pada tahun penayangan film yang mau nggak mau harus molor juga. Apa alasan film tersebut molor pengerjaannya? Simak ulasannya di bawah ini.

 

Produksi yang Terhambat

James Gunn dengan latar belakang Marvel 

Kabar molornya penggarapan film Guardians of the Galaxy volume ke-3 membuat banyak fans kecewa. Mereka berharap ingin segera menyaksikan kelanjutan film kesayangan mereka ini. Namun faktanya Gunn sendiri menyatakan bahwa ia nggak akan memulai proses produksi bahkan sampai tahun depan.

Ternyata ada sebuah alasan utama kenapa sang sutradara menunda proses pengerjaan film ini adalah karena ia sedang fokus menyelesaikan The Suicide Squad 2. Film yang juga memiliki yang banyak penggemar tersebut ternyata menyita banyak waktu. Dengan begitu ia akan mencurahkan waktunya selama satu tahun ke depan untuk menyelesaikan film The Suicide Squad 2. Maka bisa dipastikan film Guardians of the Galaxy nggak akan tayang pada 2022 atau awal 2023 mendatang.  

 

James Gunn Sempat Dipecat

 James Gunn menjadi pembicara

Ternyata pada 2018 yang lalu, Disney pernah memecat Gunn karena sebuah cuitannya di akun sosial media. Gunn memang dikenal sebagai sutradara yang cukup aktif di sosial media. Kasus pemecatan ini lantas mendapat banyak perlawanan dari banyak orang termasuk para aktor yang disutradarainya, terutama Dave Bautista. Mereka beranggapan kasus pemecatan tersebut sangat berlebihan. Permintaan tersebut berhasil, kasus pemecatan tersebut nggak berlangsung lama. Kurang dari satu tahun kemudian Gunn kembali dikontrak Disney untuk menyelesaikan proyeknya.

 

Lika-liku yang dialami James Gunn dalam membuat karya ternyata nggak mudah, ya! Semoga karyanya cepat selesai dan dapat memuaskan para pencinta film. Jadi buat lo para penggemar Guardians of the Galaxy, harap sabar sampai 2023 untuk menunggu volume ke-3, ya.

 

Source: Cinemagz.com

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id