Rilis Album Baru, Joji Jadi Sutradara Di Live Streaming 'Nectar'! - MLDSPOT
  • Music News
  • Rilis Album Baru, Joji Jadi Sutradara Di Live Streaming 'Nectar'!

Rilis Album Baru, Joji Jadi Sutradara Di Live Streaming 'Nectar'!

Fri, 09 October 2020
Joji jadi sutradara di live streaming the extravaganza!

Perasaan belum lama ini, Joji baru saja mengeluarkan album terbarunya. Nggak lama lagi, Joji rilis film yang disutradarai oleh dirinya. Film tersebut berjudul The Extravaganza. Memang nih, kalau selalu kreatif dan produktif #MauLagiDimanapun – pasti ada saja hasil karyanya yang keluar.

Joji jadi sutrada? Bagaimana dan apa kabar filmnya, ya? Ada hal menarik apa nih yang dia bawa ke film yang satu ini? Beberapa waktu lalu, baru saja merilis album baru berjudul ‘Nectar’ – Joji sekarang bisa flexing kalau dia bisa buat film dengan judul ‘The Extravaganza’.

Film atau acara ini adalah sebuah live streaming yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Dilansir dari USSFEED – Joji membuat acara luar biasa menarik ini hanya bisa diakses dalam waktu 24 jam saja, dan jadwal penayangannya akan digelar secara global pada tanggal 24 Oktober 2020.

Sebagai sutradara, sepertinya Joji cukup menikmati peran barunya ini. Di The Extravaganza ini, ia juga menampilkan pertunjukan live pertama dari lagu-lagu yang ada di album terbarunya yaitu Nectar. Well, acara ini juga jadi perayaan Joji karena rilisnya album baru dia tersebut.

Masih dari USSFEED – The Extravaganza dari Joji bisa dinikmati pada tanggal 24 Oktober 2020 jam 7 malam. Nah, kalau lo ketinggalan acaranya ini, lo hanya bisa menikmati siaran ulangnya saja di tanggal 25 Oktober 2020 jam 10 pagi.

 

Joji Dapat Julukan Baru

Joji jadi sutradara di live streaming the extravaganza!

Credit Image: thehoneypop.com

Bro, memang nih proses kreatif dan produktif #MauLagiDimanapun pasti membuahkan hasil. Termasuk dari Joji di mana ia berhasil memproduksi dan mengaransemen sebanyak 18 lagu di dalam album tersebut.

Karena hasil usahanya yang seperti itu, di album Nectar, Joji mendapatkan julukan sebagai first music superstar of his kind. Di mana ia membuktikannya dengan memproduksi sendiri serta mengaransemen 18 lagu di dalamnya.

Tidak hanya itu, Joji juga menunjukan bakatnya dalam memproduksi visual untuk peluncuran Nectar. Hasil karyanya tersebut bisa dinikmati lewat video Tick Tock dan Upgrade. Nah dari dua video tersebut, pastinya lo akan makin penasaran dengan karya Joji yaitu The Extravaganza.

 

Apakah Ada Kemungkinan Joji Bikin Kolaborasi?

Joji jadi sutradara di live streaming the extravaganza!

Credit Image: matamatamusik.com

Eits kenapa nggak bro? Di bawah payung yang sama – sepertinya ada kemungkinan kalau Joji akan bikin kolaborasi dengan talent yang lain. Sebut saja seperti Rich Brian atau Niki Zevanya – sepertinya bakal seru sih kalau ada kolaborasi ini.

Atau bisa juga, ada kemungkinan kalau setelah The Extravaganza selesai, Joji malah diajak berkolaborasi dengan pembuat film atau produser film layar lebar lainnya. Tidak menutup kemungkinan kalau Joji stay at his phase – Joji bisa berkembang lebih pesat di pembuatan film.

Kira-kira nih bro, kalau misalnya Joji bisa berkolaborasi untuk membuat sebuah film – talent mana atau siapa yang menurut lo bakal seru banget buat kerja bareng sama Joji? Rich Brian kah? Atau ada talent lainnya?

 

Jangan Lupa Beli Tiketnya!

Oh iya nih bro – karena The Extravaganza adalah bentuk dari sebuah pertunjukan live streaming paling unik dan menarik – lo tidak boleh ketinggalan buat mengikutinya, nih! Buat lo yang sudah penasaran, jangan lupa untuk beli tiketnya.

Sebelumnya memang nggak dikasih tahu apakah acara ini limited seat atau tidak – akan tetapi, buat jaga-jaga dan memastikan diri lo kalau bisa menonton acara yang disutradarai oleh Joji, pastikan lo sudah siap untuk membeli tiketnya!

Wah bagaimana nih bro? Sudah ya – jangan sampai lo ketinggalan dan lupa beli tiket buat hadir di acara Joji yang unik ini!

 

Feature Image – bandwagon.asia

C.H.R.I.S.Y.E: Nostalgia Masa Remaja Bersama Diskoria, Laleilmanino, dan Eva Celia

Wed, 20 January 2021
Kulik lebih dalam lagu C.H.R.I.S.Y.E dari Diskoria, Laleilmanino, dan Eva Celia disini!

Musik sepertinya udah jadi temen kita sehari-hari untuk menemani kita menjalani aktivitas. Mulai dari bangun tidur, di jalan mau ngantor, pas lagi kerja, di jalan lagi mau pulang, pokoknya kayaknya musik udah jadi kebutuhan utama untuk lo dengerin setiap harinya.

Untuk genre musik sendiri pasti lo punya preferensi masing-masing, tapi seperti yang udah dibahas beberapa waktu lalu mengenai genre city pop yang mulai banyak diminati lagi nih. Salah satu musisi lokal yang aktif produksi lagu dengan genre ini yang pasti nggak asing buat lo adalah Diskoria.

Ngomong-ngomong Diskoria, di awal tahun, duo DJ ini baru aja merilis single terbaru mereka berjudul C.H.R.I.S.Y.E dengan menggandeng produser Laleilmanino dan Eva Celia untuk mengisi vokalnya.

Dari judulnya yang mengambil nama musisi ternama Indonesia pada 30 tahun ke belakang – yaitu Alm. Chrisye, lagu ini menceritakan tentang apa ya, bro? apakah lagu ini memang sebuah lagu tribute untuk mengenang beliau? Kulik selengkapnya di artikel ini ya!

Lagu yang Jadi dalam 24 Jam!

Kulik lebih dalam lagu C.H.R.I.S.Y.E dari Diskoria, Laleilmanino, dan Eva Celia disini!

Credit image – iMusic

Ketika lo membaca judul artikel ini, mungkin sebagian dari lo langsung meluncur ke aplikasi musik andalan lo untuk memutar lagu baru dari Diskoria ini. Setelah mendengarkan irama lagunya yang catchy dan membawa mood yang happy, lo pasti nggak akan nyangka kalau lagu ini hanya tercipta dalam kurun waktu 24 jam!

Ternyata, lagu yang satu ini tercipta karena adanya tantangan dari Studio Pop Show untuk menciptakan lagu dalam waktu 24 jam. Dengan aliran musik yang sedikit berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, Diskoria menghadirkan warna musik yang baru dan segar.

Lirik Yang Unik dan Nyentrik

Dari judulnya aja mungkin lo mengira lagu ini adalah lagu yang diperuntukkan untuk Alm. Chrisye. Meskipun dengan tujuan untuk mengenang, tapi lagu ini diciptakan untuk lo semua yang sedang dimabuk cinta!

Lirik yang mengandung 24 judul lagu dari Chrisye ini berhasil dirangkai sedemikian rupa sehingga tercipta satu lagu yang bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta tanpa diketahui oleh orang yang dicintainya.

Dalam lagu ini, lo bisa menemukan lagu-lagu Chrisye terangkai indah membentuk satu cerita. Bahkan dibocorkan oleh Nino Kayam dalam Podcastnya di Makna Talks – kalo lo dengerin reff lagu ini, di setiap huruf depannya akan membentuk kata Chrisye!

Menghidupkan Kembali Musik Disko Era 80-an

Kulik lebih dalam lagu C.H.R.I.S.Y.E dari Diskoria, Laleilmanino, dan Eva Celia disini!

Credit image – Pop Hari Ini

Mengingat bahwa Diskoria merupakan DJ yang identik dengan genre musik yang membuat lo nostalgia kalau mendengarnya, lagu C.H.R.I.S.Y.E ini akan membawa suasana lo seperti masuk ke dalam sebuah disko tahun 80-an!

Selain itu, cara pembuatan lagu yang satu ini memang dibuat mirip dengan cara musisi-musisi lawas menciptakan lagunya dulu. Sejalan banget sama genre yang emang dimiliki Diskoria ya, bro?

Diisi oleh Eva Celia dalam vokal membuat lagu ini semakin menghidupkan kesan disko, ditambah dengan produser musik dari Laleilmanino, lagu ini cocok banget mengiringi lo yang emang lagi jatuh cinta di awal tahun.

Musik Video yang Nggak Kalah Menarik

Kulik lebih dalam lagu C.H.R.I.S.Y.E dari Diskoria, Laleilmanino, dan Eva Celia disini!

Credit image – Prambors FM

Setelah membahas mengenai musik dan produksinya, ada highlight yang nggak kalah penting dari perilisan lagu ini – yaitu musik videonya!

Mengambil tema disko 80-an – sesuai dengan alunan musiknya, musik video ini berhasil mengajak lo untuk ikut berdansa setelah menonton video klipnya. Didukung dengan kostum yang dikenakan oleh Eva Celia, rasanya lo pengen party saat itu juga!

Musik video lagu ini dimulai dengan seorang pria paruh baya yang menari-nari dirumahnya dan bertemu dengan Diskoria, Laleilmanino dan Eva Celia dalam satu ruangan lalu menikmati lagu ini bersama. Mungkin kalo lo nonton musik video ini sama orang tua atau om dan tante lo, mereka auto nostalgia masa mudanya.

Lagu ini udah bisa lo nikmatin di semua platform musik digital kesayangan lo ya, bro. Dari lirik lagunya yang unik dan iramanya yang asik, rasanya lo pengen dansa terus kan dengerin lagu ini? Selamat untuk Diskoria, Laleilmanino, dan Eva Celia!

 

Feature image - Youtube