Trending
Kamis, 04 Desember 2014

Azealia Banks New Video Clip

  • Share
  • fb-share
Azealia Banks New Video Clip

Bagi Urbaners yang menggilai musik hip-hop dan R & B, mungkin udah nggak asing lagi dengan Azealia Banks. Dia adalah rapper perempuan berkelas internasional yang namanya melejit lewat single “212” dan single-single lainnya. Tapi di luar semua single-nya, nama “Azealia Banks” justru semakin dikenal luas berkat pernyataan kontroversialnya di awal tahun 2014 lalu. Pernyataannya itulah yang membuat dia berpisah dengan label rekamannya, Universal Music, dan harus menjadi “single fighter” saat ini.

Meski belom bekerja sama lagi dengan label rekaman apa pun, Azealia tetap memperjuangkan album “Broke with Expensive Taste” yang udah tertunda sekian lama. Dia pun merilis single berjudul “Heavy Metal and Reflective” melalui label rekamannya sendiri, Azealia Banks Records. Dan nggak sekedar single, dia juga membuat video clip untuk single “Heavy Metal and Reflective” itu. Video clip ini menjadi video clip pertamanya setelah terlepas dari label rekaman Universal Music.

Video clip yang di-publish sejak tanggal 5 Agustus 2014 lalu itu menceritakan tentang Azealia yang berusaha meloloskan diri dari penculikan di suatu gurun pasir. Di awal video clip, tampak seorang laki-laki menurunkan Azealia dari mobil pick-up, kemudian meninggalkannya seorang diri dengan keadaan terikat di sebuah kursi. Namun, Azealia nggak pasrah begitu aja. Dia berusaha melepaskan diri dari ikatan tersebut, kemudian kabur bersama segerombolan biker.

Sekilas, video clip “Heavy Metal and Reflective” terlihat liar dengan penampilan dan gaya Azealia yang ekspresif. Tapi, video clip ini sebenernya punya makna yang dalam bagi Azealia. Video clip di bawah arahan Rob Soucy dan Nick Ace ini menggambarkan kebebasan Azealia dari Universal Music yang sempat “mengikatnya” dulu. Selain itu, Azealia juga sepertinya ingin menunjukkan rasa kepercayaan dirinya. Hal ini terlihat dari dirinya yang mengatakan bahwa dia adalah rapper perempuan terbaik dalam rap game, dan lirik “I could get that” yang berulang kali muncul. Terakhir, Azealia menutup video clip dengan berjalan menjauh, seakan nggak mau kembali lagi ke Universal Music.

Well, “Heavy Metal and Reflective” video clip proves that Azealia Banks is the happiest single fighter right now!

 

 

Comments
sumardiyono
Heavy Metal and Reflective
Argha hendriandika
Keren pastinya