Home Music You Always be Remembered, Mark Bell

You Always be Remembered, Mark Bell

Monday, January 5, 2015 - 17:28
Bagikan
Facebook Twitter Email

Pada bulan Oktober lalu, dunia musik elektro berduka karena kepergian salah satu DJ terhandal yaitu Mark Bell pada usianya yang ke-43. Mark Bell yang dikenal sebagai personil dari British Electronic Music LFO sekaligus produser memproduksi album Bjork dan Depeche Mode. Seperti yang kita tau Urbaners, banyak banget karya yang keren dari Mark Bell di musik elektro dunia, berikut ini adalah karya-karya terbaik dari Mark Bell

LFO "LFO"

LFO adalah sejenis musik synthesizer yang memakai frekuensi audio yang keren banget Urbaners. Dan single ini berhasil menembus 12 besar top hits di UK.

Björk – "Amphibian" (Mark Bell remix)

Mark Bell membuat lagu dari musisi ambhient ini dengan suasana yang berbeda dan harmoni yang indah membuat lagu ini seperti lagu yang baru.

Radiohead – "Planet Telex" (LFO JD remix)

LFO membangkitkan kembali lagu pembuka The Bends-nya Radio Jead dengan memutarkan irama yang berbeda dengan pengulangan vocal Thom Yorke secara terus menerus dan menjadi salah satu statement remix yang keren banget.

Depeche Mode - "Dream On"

Vocal dan lagu single dari album Exciter sukses menjadi jawara #1 di Jerman, Itali dan Spanyol pada tahun 2001.

LFO - "Freak"

Lagu utama di single Sheath LFO pada 1003 ini dihidupkan kembali pada tahun 2010 dan menjadi salah satu opening song film "Enter The Void". Ini membuktikan bahwa karya Mark Bell tak termakan waktu dan juga tak terlupakan, Urbaners.