Trending
Senin, 09 Februari 2015

Menikmati Lagu Lewat Beats Harajuku

  • Share
  • fb-share
Menikmati Lagu Lewat Beats Harajuku

Buat Urbaners yang hobi mendengarkan musik, baik lewat headphone atau langsung dari speaker pasti bakal tertarik sama yang satu ini, karena dengan benda ini lo tetap bisa tampil stylish dan keren sambil mendengarkan musik favorit lo. Beats By Dre sudah meluncurkan Beats X Fragment Collection, yang salah satunya bekerjasama dengan musisi, produser dan sekaligus designer asal jepang Hiroshi Fujiwara.

Fujiwara yang dikenal sebagai Godfather of Harajuku ini menampilkan desain minimalis dengan tetap bergaya harajuku pada headphone dan speaker Beats. Desain awal headphone Beats Solo2 dia modifikasi dengan menambahkan plat perak yang glossy. Signature style dari Fujiwara juga terlihat pada Beats Pill Speaker dengan tampilan warna white matte serta gloss silver seperti pada headphonenya.

Sang desainer mengaku terinspirasi dari beberapa film fiksi ilmiah yang menampilkan banyak gaya dan warna futuristic berbalut warna chrome yang simple tetapi elegan. The Beats X Fragment Collection adalah edisi terakhir dari The Artist Series, sebuah program yang digagas oleh pabrikan perangkat audio ini dengan menggandeng beberapa seniman dari beberapa negara untuk menggunakan Beats sebagai “kanvas” untuk menceritakan kisah mereka.

Kalau lo ingin memiliki atau mengkoleksi headphone atau speaker hasil karya Fujiwara tadi, lo bisa menebusnya dengan harga masing-masing sebesar $199.95. Harga yang pantas untuk sebuah mahakarya dari sang Godfather of Harajuku. Selain Fujiwara, beberapa seniman yang terlibat dalam program ini antara lain Tristan Eaton seorang desainer dan pelukis, serta artis graffiti popular Futura.

 

 

Comments
diana mayasari
keren banget
Irwandi
Artikelnya bagus