Trending
Rabu, 08 April 2015

Music Video Without Any Music

  • Share
  • fb-share
Music Video Without Any Music

Pernah denger nama Mario Wienneroither? Tentunya bagi beberapa orang nama tersebut cukup asing bukan? Mario Wienneroither adalah seorang pengguna YouTube yang channel YouTube nya berisi beberapa music video dari artis – artis terkenal seperti Michael Jackson, Queen dan The Prodigy. Nah, terus apanya yang special? Pada beberapa music video tersebut, Mario Wienneroither mematikan suara musiknya, alhasil yang terlihat hanya gambar tanpa adanya musik. Makanya channel YouTube nya dimanakan Musicless Music Video. Tapi bukan cuma itu, karna absennya musik pada video – video tersebut, Mario jadi bisa menambahkan efek – efek tambahan yang disesuaikan pada adegan dalam video. Hasilnya music video tersebut jadi terlihat lucu. Nah, ini beberapa video yang dibuat kedalam versi Musicless-nya:
 

  1. Britney Spears – Oops I Did It Again

    Ini adalah entri Musicless music video yang terbaru dari Mario. Video ini diedarkan pada 10 Maret 2015 lalu. Isinya? Cuma suara decitan sepatu! “Oops…I Did It Again” merupakan single dari Britney Spears yang dirilis pada tahun 2000. Music videonya menggambarkan Britney Spears berada di Mars, dan ia menggunakan catsuit merah ketat yang dianggap public terlalu provocative.  
     

  2. Shakira – Can’t Remember To Forget You

    Pada Maret tahun 2014, Shakira merilis album baru yang music video salah satu lagunya yang merupakan kolaborasi dengan Rihanna berjudul “Can’t Remember To Forget You”, menjadi salah satu video dengan view terbesar di YouTube, mencapai 200 juta viewer. Oh alasannya sih sudah jelas. Music video ini keren dalam bentuk aslinya, tapi kalian harus liat versi Musicless-nya!
     

  3. Michael Jackson – The Way You Make Me Feel

    Bayangin deh, lo seorang cewek, lo lagi jalan sendirian di jalanan gelap dan tiba – tiba ada cowok yang muncul terus teriak “Hey!”, abis itu dia tiba – tiba……Joget! Ya kira – kira begitulah music video The Way You Make Me Feel-nya Michael Jackson tanpa musiknya. Kalau ditonton dalam keadaan ada musiknya sih video ini keliatan keren, tapi kalau musiknya nggak ada, rasanya video ini kayak nunjukin seorang stalker yang mau nyulik cewek.
     

  4. Bowie & Jagger – Dancing In The Street

    Video ini adalah salah satu hits terbesar pada tahun 1985, dimana menampilkan dua musisi ternama yaitu David Bowie dan Mick Jagger yang menyanyikan cover dari lagu Dancing in The Street. Bagi urbaners yang udah pernah nonton aslinya, berarti kalian wajib nonton versi musicless-nya, karena lucu banget!

 

 

 

 

Comments
VIKA HERMAWAN
Britney Spears – Oops I Did It Again
EDI SASONO
Britney Spears – Oops I Did It Again