Trending
Rabu, 15 April 2015

Lagu Mengerikan dari Band-Band Besar Dunia

  • Share
  • fb-share
Lagu Mengerikan dari Band-Band Besar Dunia

Semuanya memang nggak ada yang sempurna di dunia ini, bahkan band-band besar ternama di dunia pun pernah menghasilkan lagu-lagu yang bisa dibilang mengerikan. Jadi, nggak usah khawatir kalau lo pernah bikin karya yang menurut lo mengecewakan. Band besar ini saja pernah melakukan kesalahan dengan merilis lagu-lagu ini. Apa saja sih list lagunya? MLD Spot akan membahasnya untuk lo, Urbaners!

Mick Jagger & David Bowie – Dancing In The Street

Lagunya sebenernya nggak jelek-jelek amat,  tapi Video klipnya yang nggak jelas cukup mengganggu. Apalagi gerakannya David Bowie yang berlebihan.

The Beatles – Wild Honey Pie

Lagu ini hanya berdurasi satu menit, dan muncul dalam track album di antara Back In The USSR dan Dear Prudence menjadikannya benar-benar tersorot sebagai lagu yang paling ‘kurang’ di album ini. Coba deh dengerin sendiri Urbaners!

Guns n’ Roses – My World

Lagu ini adalah lagu terakhir di album terakhir band dengan formasi personil yang membawa mereka ke puncak kejayaan. Dan, sayang sekali ternyata lagunya mengecewakan dan menjadi akhir yang nggak manis untuk mereka.

The Police – Mother

Durasinya 3:09 dan nada-nada yang dimasukkan juga cukup aneh, ditambah lagi suara vokalisnya yang malah terdengar “ngomel-ngomel”. Enough said.

Queen – Delilah

Menurut lo gimana lagu ini? Untuk sebuah band sebesar Queen, lagu ini benar-benar nggak Queen banget. Setuju nggak?

Radiohead – We Suck Young Blood

Mendengarkan lagu dengan tempo yang sangat lambat dan nyanyian dengan suara lirih ini membuat Halloween serasa datang lebih awal, spooky!

U2 – Miami

Lagu ini terdengar membosankan dan seperti ditulis oleh seseorang yang nggak pernah menginjakkan kakinya ke Miami. Sayang sekali untuk band sekelas U2, right?

Entah karena sedang nggak ada inspirasi, atau memang inspirasi dari musisi-musisi ternama ini sedang dalam tingkatan yang sangat tinggi. Hasilnya, telinga-telinga “normal” yang kita punya nggak cukup untuk memahami karya mereka yang satu ini.

Apapun itu, sebenarnya mereka semua tetep keren kok! Well, mungkin para fans-nya aja yang sedang kurang beruntung.

 

 

 

 

Comments
SRI YAYA ASTUTI
Guns n’ Roses – My World
Irwandi -
mantap infonya