Trending
Senin, 06 Juli 2015

Pasangan Selebriti Termahal Pengganti Beyonce dan Jay Z

  • Share
  • fb-share
Pasangan Selebriti Termahal Pengganti Beyonce dan Jay Z

Minggir Beyonce dan Jay Z, karena sekarang sudah ada pasangan selebriti yang mengalahkan penghasilan mereka berdua. Siapa yang sudah bisa menebak pasangan selebriti termahal yang sudah mengalahkan Jay Z dan Beyonce? Kalau ada yang menebak Taylor Swift dan Calvin Harris, jawaban lo bener banget!

Gimana nggak ngalahin Jay Z dan Beyonce, Tay Tay—nama panggilan Taylor Swift—dan pacar barunya Calvin punya penghasilan USD 146 juta atau setara Rp 1,9 triliun kalau dirupiahkan per tahunnya. Bandingkan dengan Jay Z dan Beyonce yang cuma menghasilkan USD 110.5 juta setahunnya, jelas saja mereka kalah dan harus turun tahta ke peringkat kedua.

Tahun 2015 ini memang tahunnya Taylor Swift dan Calvin Harris karena belum lama mereka berpacaran, Forbes sudah menempatkan mereka di peringkat pertama untuk pasangan selebriti termahal. Taylor Swift yang semakin sukses dengan album barunya 1989, memang mendapatkan banyak pendapatan dari penggemarnya. Tay Tay juga sukses berpindah aliran musik dari country ke pop di album ini. Beberapa brand seperti Keds, Sony, dan Diet Coke, pun meminta Tay Tay untuk jadi bintang iklannya.

Sedangkan, Calvin Harris di tahun 2014 saja sudah didaulat sebagai DJ dengan penghasilan tertinggi di dunia oleh majalah Forbes. Sepanjang tahun 2013-2014, Calvin mendapatkan pemasukan sampai USD 66 juta atau setara dengan 770 miliar rupiah. Calvin memang rajin turun naik panggung, tercatat di tahun 2013-2014 saat itu Calvin sudah tampil di 50 event besar. Calvin sendiri saat itu merasa dirinya beruntung karena musik EDM (Electronic Dance Music) yang ditekuninya sedang digemari dan mendapat banyak sorotan dari publik. Di bawah Calvin, DJ lainnya yang punya pemasukan besar adalah David Guetta, Avicii, dan DJ Tiesto.

Tahun ini Calvin Harris mendapatkan pemasukan besar saat manggung di Caesar Palace, Las Vegas, dan menjadi juru bicara untuk brand Sol Republic dan Giorgio Armani.

Jadi, menurut lo siapa nih yang kira-kira bisa menyaingi kekayaan Calvin dan Taylor Swift di tahun depan? Mudah-mudahan aja mereka awet yah biar bisa terus jadi pasangan selebriti termahal di dunia.

 

Source : www.youredm.com, i1.dailyrecord.co.uk 

 

 

Comments
asrul firmansyah
Waahhh nilai ya sangat fantastis
Selvi eyang surun
Keren guys