Home Music Akhirnya Selena Gomez Mengaku!

Akhirnya Selena Gomez Mengaku!

Tuesday, July 7, 2015 - 11:42
Bagikan
Facebook Twitter Email

Lo ngefans atau sekadar mengagumi wajah imut penyanyi satu ini? Well, Selena Gomez baru-baru ini mengakui sesuatu. Bukan, ini bukan tentang mantannya si Justin Bieber atau bakat terpendam yang ia miliki. Selena Gomez mengakui kalau ia bukanlah penyanyi terbaik di dunia, suaranya bukanlah yang nomor satu di dunia ini. Lho, kok bisa dia ngaku? Ada Urbaners yang nggak setuju sama pengakuannya Selena Gomez ini?

Selena Gomez yang sedang mempromosikan lagu barunya “Good For You” baru-baru ini diwawancarai di sebuah radio oleh Elvis Duran di acara Z100 Morning Show. Selena bilang kalau dia berusaha menampilkan suara terbaiknya dan belajar gimana caranya jadi penyanyi yang lebih baik lagi. Selena ingin menemukan ‘sweet spot’-nya sebagai penyanyi di industri musik yang terus berkembang ini.

Selena sekarang sadar kalau ia memang bukanlah penyanyi terbaik di dunia ini, masih banyak penyanyi yang punya suara yang lebih bagus dibanding dirinya, tapi Selena kini tahu kekuatannya. Selena bilang kekuatannya ada pada kemampuannya untuk menerjemahkan emosi dan perasaan dalam sebuah lagu. Selena juga lebih banyak menulis lagu dalam album yang sedang dia rekam, termasuk di dalamnya lagu “Good For You.”

Sebelumnya, Selena belum pernah menulis lagu sebanyak ini untuk albumnya. Miss Gomez ini bilang dia memang masih harus membuktikan kalau dia punya bakat untuk menciptakan lagu hits, tapi dia bilang lagu “Good For You” ini adalah buktinya. Lagu ini memang benar-benar fun dan sexy.

Penyanyi berusia 22 tahun ini siap untuk mencoba sesuatu yang baru di single terbarunya yang juga menampilkan A Rocky, “Good For You.” Lagu ini jadi single utama di album terbarunya yang langsung dikirim ke nomor satu di billboard dan jadi Twitter Trending Topic saat Selena memperlihatkan cover art-nya minggu lalu. Single “Good For You” sudah hadir di iTunes dan langsung jadi lagu favoritnya Taylor Swift. Swift bilang ini adalah hal terbaik yang pernah dilakukan Selena Gomez. Coba dengerin lagunya deh, Urbaners, lo setuju nggak dengan pernyataan Taylor Swift ini? ;)

Source : 10top5.com, i4.mirror.co.uk, www.billboard.com