Trending
Selasa, 15 September 2015

Apa Kata Mereka?

  • Share
  • fb-share
Apa Kata Mereka?

Gelaran konser musik jazz bertajuk MLD Spot Stage Bus Jazz Tour 2015 resmi dimulai dari Jakarta pada Jumat (11/9/2015) lalu. Beragam tanggapan bermunculan setelah konser pertama digelar di La Piazza, dan dilanjutkan ke Gandaria City dan Teras Kota.

Ina Kamarie

Event ini sangat bagus karena menghadirkan konser musik jazz berkualitas. Ini juga menjadi ajang untuk unjuk kebolehan bagi musisi muda di Tanah Air. Saya sendiri sangat mengapresiasi apa yang dilakukan MLD Spot ini. Luar biasa.

Kepada masyarakat di berbagai kota, datanglah ke konser ini. Kapan lagi coba ada konser musik jazz yang menghadirkan banyak sekali musisi bagus.

 

Jeffrey Tahalele

Ini event  luar biasa bagus. Jarang-jarang ada konser musik jazz digelar diatas bus. Ini kesempatan bagus untuk penikmat musik di Tanah Air, khususnya pecinta musik jazz. Ayo ramaikan gelaran ini. Kita akan datang ke 23 kota yang digelar di 32 lokasi. Urbaners yang datang, dijamin tidak akan menyesal. Ada banyak musisi berkualitas. Saya bangga bisa terlibat di sini.

 

Nita Aartsen

Surprise juga di Indonesia bisa ada event  kayak begini. Saya sangat mendukung, karena masyarakat bisa lebih dekat menonton konser musik jazz. Tinggal ada kemauan saja datang ke lokasi, selesai. Ini juga sangat bagus untuk memasyarakatkan musik jazz di Tanah Air.

 

Andre Dinuth

Sebagai yunior, dalam gelaran ini saya merasa sangat dihargai. Karena itu saya berusaha menampilkan yang terbaik. Saya ingin masyarakat yang menyaksikan bisa mengenal dan menikmati musik jazz.

 

Putri, penonton di Gandaria City

Saya sengaja datang ke sini karena pengen nonton konser jazz. Saya agendakan khusus untuk nonton di sini. Kalau saya lihat konsernya ini, kualitasnya memang bagus. Saya suka karena musisi yang tampil bagus-bagus semua. Nggak si-sia sengaja datang ke sini. Semoga di waktu berikutnya Stage Jazz Bus ini bisa tetap diselenggarakan.

Comments
Susiana Saputri
Mantap banget
Susiana Saputri
Mantap banget