Trending
Jumat, 18 September 2015

Mengawinkan Musik dan Fashion di Metamorfosa Andien

  • Share
  • fb-share
Mengawinkan Musik dan Fashion di Metamorfosa Andien

Tidak banyak musisi tanah air yang peduli sepenuhnya pada wardrobe fashion yang mendukung penampilan di atas panggung. Andien adalah salah satu yang punya perhatian besar pada sisi ini.

Konser Metamorfosa Andien yang digelar 15 September 2015 kemarin menjadi bukti bahwa Andien ada di depan untuk urusan memberi perhatian pada perpaduan fashion di setiap penampilannya.

Secara khusus, ia mengajak Ajeng Svastiari untuk menjadi fashion director di konser itu. Nama ini merupakan salah satu bintang terang di industri hiburan tanah air. Beberapa tahun terakhir, secara spartan, ia menjadi otak di belakang layar untuk ikon-ikon seperti Agnes Monica, Titi DJ, Marcell dan sejumlah nama lainnya.

Ajeng kemudian berhasil menjelma menjadi konduktor yang sangat baik untuk lima orang desainer yang menyumbang ide dan gagasan untuk seluruh wardrobe pakaian yang digunakan Andien sepanjang pertunjukan. Sentuhan midasnya membuat style yang dipertunjukan Andien dari awal sampai akhir nyaris tidak bercela.

Lima orang desainer yang terlibat di Metamorfosa Andien adalah Didi Budiardjo, Todjo, Tri Handoko, Mel Ahyar dan Danjyo Hiyoji.

Penampakan visual yang segar mewarnai durasi konser super panjang yanga terjadi di Metamorfosa Andien. Dan karena kesegarannya itu, semuanya jadi tidak membosankan untuk dipandang.

Setidaknya, Andien berganti kostum lebih dari delapan kali sepanjang pertunjukan. Termasuk beberapa kejutan kostum yang membuat penonton berdecak kagum.

Di situs resmi konser, Andien menyampaikan sebuah statement solid tentang pilihannya memberi porsi besar pada fashion di dalam pertunjukan ini. Katanya, “Fashion and music are two components that can not be separated. I live with them. And it’s my responsibility to entertain audience with something that I live with.”

Yang terjadi malam itu, lumayan menjelaskan kenapa ia memang menaruh porsi besar untuk fashion di Metamorfosa Andien. Sebagai kolaborator, Ajeng Svastiari merespon kesempatan ini dengan baik. Kedua perempuan terang ini, mencatat sesuatu yang sangat penting untuk karir mereka di Metamorfosa Andien.

Harus diakui, keterlibatan unsur fashion yang kental menjadi salah satu hal paling penting yang bisa diingat orang dari Metamorfosa Andien.

 

Sumber Foto. www.instagram.com/svastiari

 

 

Comments
Muntakhimah
Waw bagus. Keren
Sukamto
Serunya mantap