Trending
Rabu, 30 September 2015

Lorde Penyanyi Energik

  • Share
  • fb-share
Lorde Penyanyi Energik

Penyanyi asal Selandia Baru bernama Lorde memiliki bakat suara yang khas dan powerfull, kecintaannya terhadap musik sudah bisa terlihat sejak Lorde kecil. Talenta dalam bernyanyi dilirik oleh Scott Maclachlan, sang pencari bakat. Dan di umurnya tahun yang masih belia, Lorde diajak ke Manhattan untuk bergabung di label rekaman Universal.

Dari kesempatan ini lah, Lorde mengeluarkan album pertamanya diumur 17 tahun, yang bertajuk The Love Club. Kesuksesan yang luar biasa Lorde raih saat mengeluarkan single keduanya di album ini, lagu andalan di album ini berjudul Royals yang berhasil berjejer di dalam Billboard Hot 100.

Deretan chart di seluruh dunia dipenuhi single kedua Lorde, enggak tanggung-tanggung di ajang Grammy Award 2014 dia berhasil ngebawa pulang 2 piala sekaligus untuk kategori Song of The Year, serta dengan gaya penampilannya yang energik dan atraktif mampu membawa Lorde meraih Best Pop Solo Performence.

Berbagai penghargaan mampu Lorde raih selama perjalan karirnya di musik, seperti MTV Europe Music Awards untuk kategori Best New Zealand Act dan 6 piala New Zealand Music Awards untuk kategori Single of the Year.

Di luar album, Lorde juga sempat membuat lagu untuk soundtrack film hunger games yang diberi judul Yellow Flicker Beat. Di lagu ini, dia diproduseri oleh Paul Epworth yang merupakan orang yang sama dibalik lagu-lagu hits Adele.

Engga cuma karyanya dalam bermusik, ternyata Lorde punya sisi kemanusiaan yang bisa lo acungi jempol. Karena Lorde tercatat pernah menyumbangkan semua hasil penjualan albumnya untuk membantu korban bencana alam Topan Haiyan di negara Filipina. Waaah, cowok mana yang ga klepek-klepek sama Lorde yang punya kecantikan dan kebaikan yang sepadan.

Source : mmva.muchmusic.com, thenypost.files.wordpress.com

 

 

Comments
Sadam Husaeni tulloh
Kerennn bangettt bossss
Aldi hidayat
Wih kirin ibis