Trending
Selasa, 20 Oktober 2015

Halsey, Penyanyi Bermahkota Biru

  • Share
  • fb-share
Halsey, Penyanyi Bermahkota Biru

Semakin banyak penyanyi yang bermunculan di jagad raya ini. Mereka harus mengarungi ketatnya dunia persaingan di industri entertainment ini. Dengan berbagai ciri khas vokal dan juga berbagai macam style mereka tampilkan guna memberikan perbedaan yang menonjol dalam dirinya. Salah satu penyanyi yang stylenya sangat mencolok itu bakalan kita bahas dibawah ini. Simak aja ya Urbaners!

Penyanyi dan juga penulis lagu bernama lengkap Ashley Nocilette Frangipane ini punya nama panggilan yang beda banget dari nama aslinya, yaitu Halsey. Halsey ini merupakan pendatang baru di dunia entertainment, selain itu umurnya juga masih muda. Dia yang lahir pada tanggal 29 September 1994, dia masih berumur 21 tahun.

Halsey ini lahir di New Jersey yang punya 2 adik laki-laki. Halsey ini punya ciri khasnya yang sangat mencolok, yakni terletak pada warna rambutnya yang berwarna biru elektrik. Dibalik rambutnya biru elektriknya ini, dia ini ternyata berdarah campuran dimana orang tuanya yang berdarah Afrika Amerika dan Italia Amerika. Nggak heran kalau dia mewarnai rambutnya biru karena diapa-apakan wanita ini juga masih tetap sangat cantik.

 

Pendatang baru ternyata artis youtube

Debut halsey di dunia entertainment ini dia mulai pada tahun 2014. Halsey memulai karirnya dengan posting beberapa karya cover lagu di youtube.com. postingannya yang mencuat ini dimulai dari parody dari lagu Taylor Swift berjudul I knew you were trouble. Postingannya itu dinamakan The Haylor Song. Setelah itu, dia merekam lagunya berjudul Ghost dan di posting di SoundCloud. Sejak rekamannya itu, dia mendapatkan perhatian dari salah satu label rekaman yang akhirnya menjadi label pertama kalinya.

Label pertama kali dia menandatangani kontrak dengan label bernama Astalwerks. Setelah itu, dia berhasil merilis satu album mini terbarunya bertajuk Room 93. Setelah album mininya berhasil melejit pada tahun 2014, dia membuat album resminya. Album barunya ini sudah dirilis sejak Agustus 2015 lalu yang bertajuk Badlands Halsey. Albumnya ini punya dua lagu andalan yang diambil dari mini albumnya, yaitu Ghost dan Hurricane. Dia menjelaskan bahwa albumnya ini menggalang tema tentang “angry female record”.

Namanya semakin dikenal oleh masyarakat, dia akhirnya mulai menjalani tour di beberapa negara bagian di Amerika. Pada April 2015, Halsey ikut ke dalam tour Imagine Dragons bernama Smoke and Mirrors.

Urbaners, nggak ada salahnya menandai diri kita dengan ciri khas masing-masing. Biar kita semakin banyak dikenal orang. Tapi, jangan sampai kelewatan, asalkan ciri khas itu cocok dan sesuai dengan karakter lo. Seperti Halsey ini, dengan ciri rambut birunya, dia banyak dikenal masyarakat dari situs YouTube.

Sources: wikipedia.org , galoremag.com , www.vanyaland.com

 

 

Comments
MULYO WIDODO
Pendatang baru ternyata artis youtube
asrul firmansyah
Joooooosssss gandoss artikel ya saya suka