MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2015 Mampir di Kota Jazz - MLDSPOT
  • Music News
  • MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2015 Mampir di Kota Jazz

MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2015 Mampir di Kota Jazz

Tue, 01 December 2015

Kota Depok, salah satu satelit penyangga metropolitan Jakarta dikenal luas punya komunitas jazz yang aktif menggeliat. MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2015 mampir ke sana dan membawa serta Yura.

Kolaborasi sukses MP3 Trio dan Yura di tanah Jawa Timur beberapa waktu yang lalu, kembali diulang di Depok. Di sebuah hari Jumat yang padat, mereka bermain untuk penggemar jazz yang memang telah tumbuh subur di kota ini.

Margo City adalah rumah untuk sebuah pertunjukan jazz reguler yang sudah berlangsung sejak beberapa tahun terakhir. Jadi, ketika ia berkolaborasi dengan MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2015, efeknya sudah bisa ditebak; banyak pencinta jazz yang meriung untuk menyaksikan perjalanan MP3 Trio keliling Pulau Jawa.

Tidak mudah untuk bisa duduk nyaman di sebuah hari Jumat. Kota yang padat dan sergapan macet menjelang akhir pekan menjadi tantangan tersendiri. Tapi, tantangan itu tidak menghalangi orang untuk merapat sejak awal ke kompleks perbelanjaan ini.

Sejumlah band pembuka yang juga berasal dari komunitas lokal membuka pertunjukan. Mereka memulai malam dengan atraktif. Kualitas yang ada di atas rata-rata menunjukan bagaimana Depok memang memelihara hasrat untuk menghidupi musik jazz terus menerus.

Frekuensi panggung yang sering, dengan sendirinya membuka kesempatan untuk band lokal unjuk gigi dan menambah jam terbang di atas pentas. Ini adalah buah dari upaya konsisten untuk tetap memainkan jazz. MP3 Trio seolah bermain di rumah dengan kondisi yang lebih santai daripada biasanya. Senyum-senyum kecil menyembul di wajah tiga orang personilnya. Sementara penyanyi tamu, Yura, tidak kalah bersemangatnya.

Bersama, mereka berhasil menampilkan sebuah pertunjukan yang bagus. Lengkap dengan sejumlah improvisasi yang memuaskan penonton. Beberapa single Yura dimainkan dengan aransemen yang berbeda. Ia pun tidak segan untuk turun ke tengah-tengah penonton untuk mencairkan suasana.

Interaksi yang hangat pun bisa tercipta dengan sendirinya. Skenario sama yang pernah mereka mainkan untuk kota lain di Jawa Timur, ternyata bisa dipraktekan di Depok. Buat rombongan MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2015, ini sama seperti banyak pertunjukan lainnya; Musik jazz bisa membahagiakan orang. Mission accomplished.

Rilis Album Baru, Joji Jadi Sutradara Di Live Streaming 'Nectar'!

Fri, 09 October 2020
Joji jadi sutradara di live streaming the extravaganza!

Perasaan belum lama ini, Joji baru saja mengeluarkan album terbarunya. Nggak lama lagi, Joji rilis film yang disutradarai oleh dirinya. Film tersebut berjudul The Extravaganza. Memang nih, kalau selalu kreatif dan produktif #MauLagiDimanapun – pasti ada saja hasil karyanya yang keluar.

Joji jadi sutrada? Bagaimana dan apa kabar filmnya, ya? Ada hal menarik apa nih yang dia bawa ke film yang satu ini? Beberapa waktu lalu, baru saja merilis album baru berjudul ‘Nectar’ – Joji sekarang bisa flexing kalau dia bisa buat film dengan judul ‘The Extravaganza’.

Film atau acara ini adalah sebuah live streaming yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Dilansir dari USSFEED – Joji membuat acara luar biasa menarik ini hanya bisa diakses dalam waktu 24 jam saja, dan jadwal penayangannya akan digelar secara global pada tanggal 24 Oktober 2020.

Sebagai sutradara, sepertinya Joji cukup menikmati peran barunya ini. Di The Extravaganza ini, ia juga menampilkan pertunjukan live pertama dari lagu-lagu yang ada di album terbarunya yaitu Nectar. Well, acara ini juga jadi perayaan Joji karena rilisnya album baru dia tersebut.

Masih dari USSFEED – The Extravaganza dari Joji bisa dinikmati pada tanggal 24 Oktober 2020 jam 7 malam. Nah, kalau lo ketinggalan acaranya ini, lo hanya bisa menikmati siaran ulangnya saja di tanggal 25 Oktober 2020 jam 10 pagi.

 

Joji Dapat Julukan Baru

Joji jadi sutradara di live streaming the extravaganza!

Credit Image: thehoneypop.com

Bro, memang nih proses kreatif dan produktif #MauLagiDimanapun pasti membuahkan hasil. Termasuk dari Joji di mana ia berhasil memproduksi dan mengaransemen sebanyak 18 lagu di dalam album tersebut.

Karena hasil usahanya yang seperti itu, di album Nectar, Joji mendapatkan julukan sebagai first music superstar of his kind. Di mana ia membuktikannya dengan memproduksi sendiri serta mengaransemen 18 lagu di dalamnya.

Tidak hanya itu, Joji juga menunjukan bakatnya dalam memproduksi visual untuk peluncuran Nectar. Hasil karyanya tersebut bisa dinikmati lewat video Tick Tock dan Upgrade. Nah dari dua video tersebut, pastinya lo akan makin penasaran dengan karya Joji yaitu The Extravaganza.

 

Apakah Ada Kemungkinan Joji Bikin Kolaborasi?

Joji jadi sutradara di live streaming the extravaganza!

Credit Image: matamatamusik.com

Eits kenapa nggak bro? Di bawah payung yang sama – sepertinya ada kemungkinan kalau Joji akan bikin kolaborasi dengan talent yang lain. Sebut saja seperti Rich Brian atau Niki Zevanya – sepertinya bakal seru sih kalau ada kolaborasi ini.

Atau bisa juga, ada kemungkinan kalau setelah The Extravaganza selesai, Joji malah diajak berkolaborasi dengan pembuat film atau produser film layar lebar lainnya. Tidak menutup kemungkinan kalau Joji stay at his phase – Joji bisa berkembang lebih pesat di pembuatan film.

Kira-kira nih bro, kalau misalnya Joji bisa berkolaborasi untuk membuat sebuah film – talent mana atau siapa yang menurut lo bakal seru banget buat kerja bareng sama Joji? Rich Brian kah? Atau ada talent lainnya?

 

Jangan Lupa Beli Tiketnya!

Oh iya nih bro – karena The Extravaganza adalah bentuk dari sebuah pertunjukan live streaming paling unik dan menarik – lo tidak boleh ketinggalan buat mengikutinya, nih! Buat lo yang sudah penasaran, jangan lupa untuk beli tiketnya.

Sebelumnya memang nggak dikasih tahu apakah acara ini limited seat atau tidak – akan tetapi, buat jaga-jaga dan memastikan diri lo kalau bisa menonton acara yang disutradarai oleh Joji, pastikan lo sudah siap untuk membeli tiketnya!

Wah bagaimana nih bro? Sudah ya – jangan sampai lo ketinggalan dan lupa beli tiket buat hadir di acara Joji yang unik ini!

 

Feature Image – bandwagon.asia