Trending
Senin, 04 Januari 2016

Jutaan Orang Kehabisan Tiket Konser Adele

  • Share
  • fb-share
Jutaan Orang Kehabisan Tiket Konser Adele

Setelah beberapa tahun vakum dari dunia musik internasional, Adele kembali dengan album berjudul 25 yang dirilis pada tanggal 20 November 2015 lalu. Single pertamanya, Hello, berhasil menduduki peringkat pertama berbagai tangga lagu musik internasional. Adele pun memutuskan untuk menggelar konser pada tahun 2016 mendatang. Berjuta-juta orang harus menelan kekecewaan karena nggak berhasil mendapatkan tiketnya.

 

Enam Malam Tampil di New York

Pada tanggal 17 Desember 2015 lalu, Adele dan timnya membuka penjualan tiket untuk konser Amerika Serikat 2016 mendatang. Ada 750 ribu persediaan tiket yang diperebutkan oleh 10 juta orang. Makanya, nggak heran apabila banyak orang terpaksa gigit jari karena kehabisan tiket konser. Dari jumlah persediaan tersebut, 120 ribu tiket dijual khusus untuk konser yang diadakan selama enam hari berturut-turut di Madison Square Garden, New York.

 

Mengganggu Sistem Pembelian Tiket

Penjulan tiket konser Adele tersebut bisa diakses melalui Ticketmaster. Banyaknya orang yang mengakses situs tersebut secara bersamaan sempat membuat sistemnya mengalami gangguan. Tapi, Jared Smith selaku presiden Ticketmaster mengeluarkan pernyataan bahwa pihaknya merasa bangga dapat menangani permintaan penggemar, terlepas dari berbagai kesulitan yang mereka hadapi. Smith juga berterima kasih pada para stafnya yang telah bekerja keras melayani pengunjung Ticketmaster.

 

Jarang Tampil Live

Membeludaknya jumlah penggemar yang ingin menonton konser Adele tersebut sebetulnya masuk akal, Urbaners. Diva pop internasional tersebut memang dikenal jarang tampil secara live. Pada salah satu wawancara, Adele mengaku bahwa tampil di hadapan beribu-ribu orang membuatnya kesepian meskipun di sisi lain ia juga merasa bahagia. Dalam hidupnya, Adele menganggap bahwa kesepian selalu terasa lebih menakutkan daripada beban melakukan tur keliling dunia.

Konser Adele di Amerika Serikat tersebut merupakan bagian dari tur dunianya untuk mempromosikan album 25. Selain Amerika, Adele juga bakal menggelar konser di beberapa negara di Eropa. Wah, Urbaners, kalau Adele bakal konser di Indonesia, lo harus siap-siap melawan jutaan orang agar bisa ngedapeting tiketnya.

 

Source: rollingstone.com, popglitz.com, www.electric949.coms

Comments
Irwandi
Keren banget
Iriyandi
Mantaaaaaaaap