• Music News
  • Ini Yang Lo Dapet Dengan Ikut MLDARE2PERFORM

Ini Yang Lo Dapet Dengan Ikut MLDARE2PERFORM

Wed, 13 January 2016

Lo suka jazz, mahir memainkan instrumen-instrumen jazz tapi belum submit video ke MLDARE2PERFORM? Wah, rugi banget tuh Urbaners! Karena hanya di MLDARE2PERFORM, lo bisa dapat kesempatan untuk dilatih langsung sama 6 pahlawan jazz Indonesia yaitu Syaharani, Nikita Dompas, Indro Hadjodikoro, Aksan Sjuman, Adra Karim dan Devian Zikri.

Nah, ternyata selain manggung di JAVA JAZZ FESTIVAL 2016, masih banyak keuntungan lain yang bisa lo dapetin dengan mengikuti ajang MLDARE2PERFORM. Mau tahu apa aja? Simak deh daftarnya di bawah ini :

 

1. Skill bermusik lo bakal bertambah

Untuk mengikuti ajang MLDARE2PERFORM ini lo harus menunjukkan bukti berupa video aksi lo memainkan instrumen jazz. Nah, untuk bikin video yang keren pastinya lo harus terus berlatih dan berlatih kan? Itu artinya dengan mengikuti kompetisi ini lo akan memaksa diri lo untuk menjadi musisi yang lebih baik dari hari ke hari. Berani nggak Urbaners?

 

2. New friends, new connection

Datang ke lokasi yang jadi bagian dari audisi MLDARE2PERFORM dan ketemu orang-orang baru yang sama-sama suka musik jazz. Di sana pasti wawasan lo tentang musik jazz akan semakin berkembang, peluang-peluang lo di bidang musik juga pastinya akan terbuka lebar karena koneksi lo bakal berkembang luas.

 

3. Fans berdatangan

Jangan ragu buat upload video aksi lo diMLDARE2PERFORM. Kalaupun belum lolos, lumayan kan aksi lo bisa mejeng di website MLDSPOT.com dan ditonton ribuan orang di seluruh Indonesia. Dengan begitu, makin banyak lagi orang yang tahu kalo lo jago nyanyi atau mainin instrumen jazz. Siapa tahu nantinya lo bakal punya banyak fans baru!

 

4. Sumber inspirasi

Setelah upload video aksi lo, coba bandingkan dengan penampilan peserta-peserta lain dari seluruh Indonesia. Kira-kira, aksi lo lebih keren nggak dari aksi peserta lain? Nah, disini lo akan mendapatkan inspirasi dan juga motivasi baru untuk berkarya dengan lebih baik lagi.

Gimana, nggak ada ruginya kan lo ikutan MLDARE2PERFORM? Menang ataupun nggak, lo pasti bakalan dapet pengalaman-pengalaman baru yang pastinya berguna buat karir bermusik lo. So, buruan submit video aksi lo ke MLDARE2PERFORM Urbaners, untuk info lengkapnya, langsung aja klik ke sini!

5 Album Terkece yang Bakal Dirilis di Tahun 2020

Thursday, January 16, 2020 - 17:20
Justin Bieber menggunakan cargo denim pants berforo di groceries store

Ada banyak musisi yang dikabarkan akan merilis album baru di tahun 2020 ini. Buat pencinta musik tentunya nggak sabar kan dengan karya-karya terbaru dari para musisi dunia favorit lo. Berikut ini 5 album terkece yang bakal dirilis di tahun 2020, yuk cari tahu di bawah ini:

 

Dua Lipa

Dua Lipa akan merilis album Future Nostalgia di tahun ini

Penyanyi cantik kelahiran Albania ini akan merilis album barunya yang bertajuk Future Nostalgia di tahun ini. Album keduanya memang masih belum dijadwalkan perilisannya, tapi Dua Lipa sudah memberikan sedikit bocoran bahwa album barunya nanti cukup berbeda dengan album perdananya. Musik yang diusung di album barunya akan lebih kental dengan unsur pop klasik. Menuju perilisan albumnya, penyanyi asal Inggris ini juga sudah merilis dua single yaitu Don’t Start Now dan Future Nostalgia.

 

BTS

BTS telah mengumumkan akan merilis album barunya di bulan Februari.

Boy group asal Korea Selatan yang satu ini tengah berada di puncak kepopulerannya. Album baru dari BTS tentunya sangat ditunggu oleh para penggemarnya. BTS sendiri telah mengumumkan akan merilis album barunya yang merupakan sekuel dari Map of the Seoul: Persona yang dirilis pada bulan April 2019 lalu. Album terbarunya tersebut disebut dengan Ma of the Soul: 7 dan akan dirilis pada 21 Februari 2020 mendatang.

 

Selena Gomez

Selena Gomez telah merilis album Rare di awal tahun ini

Kembalinya Selena Gomez ke industri musik pastinya sudah sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Album terakhir yang dirilis oleh Selena Gomez adalah Revival yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Setelah menanti selama 5 tahun akhirnya Selenator (sebutan fans Selena Gomez) merasa lega setelah penyanyi idolanya tersebut merilis album barunya yang disebut dengan Rare pada 10 Januari lalu. Sebelumnya, penyanyi berusia 27 tahun itu juga sudah merilis singleLose You to Love Me” dan “Look at Her Now” pada akhir 2019 lalu.

 

Niall Horan

Niall Horan bermain gitar saat perform

Mantan anggota One Direction ini juga dikabarkan akan merilis album di tahun 2020 ini. Setelah resmi melakukan debut solo dengan merilis album Flicker di tahun 2017 lalu, karya-karya terbaru dari Niall Horan selalu dinantikan oleh penggemarnya. Penyanyi asal Inggris itu pun telah memanjakan penggemarnya dengan merilis dua single yaitu Nice to Meet Ya dan Put a Little Love On Me di akhir tahun 2019 lalu. Meskipun judul album barunya belum diumumkan, tapi sebaiknya lo tungguin aja karya terbarunya ya Urbaners!

 

Justin Bieber

Justin Bieber dengan rambut dan hoodie berwarna pink

Penyanyi fenomenal yang satu ini dikabarkan juga akan segera merilis album terbarunya di tahun ini nih, Urbaners! Penggemar Justin Bieber tentunya sudah merasa rindu sekali dengan karya-karya penyanyi asal Kanada itu karena ia terakhir merilis album Purpose pada tahun 2015 lalu. Meskipun belum ada keterangan lebih detail mengenai judul dan waktu perilisan album terbarunya, tapi suami dari Hailey Baldwin ini telah lebih dahulu menyapa penggemarnya dengan merilis single Yummy pada 3 Januari lalu.

 

Setelah melihat daftar di atas, album siapa nih yang paling lo tungguin, Urbaners?

 

 

Sources: rollingstone.com