Serunya Miami Beach Jazz Festival

Thu, 11 February 2016

Bukan berita baru kalau Miami itu merupakan destinasi idaman orang-orang, terutama para pecinta festival. Lo sendiri pasti mau dong buat bisa liburan ke sana dan menikmati acara-acaranya, Urbaners? Nggak cuma soal musik yang nge-beat, Miami juga punya festival jazz yang sekarang artisnya makin global, loh. Miami Beach Jazz Festival namanya, yang akhir Januari lalu sudah sukses menggelar pentas untuk ketiga kalinya.

 

Jazz dari Berbagai Belahan Dunia

Meski ketinggalan ikut Miami Beach Jazz Festival tahun ini, lo masih bisa siap-siap buat datang di tahun depan. Tapi sebelumnya, lo perlu belajar dan cari informasi dulu soal Miami Beach Jazz Festival itu sendiri, Urbaners. Sekalian bisa buat bahan obrolan sesama teman-teman pecinta musik di lingkungan lo, nih.

 

Serunya Miami Beach Jazz Festival

Jangan heran kalau panggung di Miami Beach Jazz Festival kadang memiliki masalah suara. Mulai dari karena kesalahan teknis, atau karena crowd-nya yang terlalu berisik. Tapi tenang saja, karena masalah itu masih bisa ditoleransi. Miami Beach Jazz Festival punya kemewahan lain buat ditawarkan soalnya, Urbaners.

Contoh saja di acara kemarin, Miami Beach Jazz Festival dengan berani memberikan line up berupa para pemusik jazz dari berbagai negara dan latar belakang. Mulai dari Daniel Zamir yang berasal dari Israel, Sinkope dari Latvia, James Morrison dari Australia, dan lain-lain. Karena keberagaman itu, Miami Beach Jazz Festival yang dilaksanakan di Olympia Theater itu berhasil menarik banyak perhatian, dan nggak kalah dengan festival jazz lainnya yang sudah berlangsung jauh lebih lama.

 

Jangan Angkat Kamera!

Kalau lo datang ke sini, jangan kaget dengan bagaimana antusiasnya para penonton. Maklum, mereka terlanjur terbius oleh semangat jazz dari para musisi yang tampil. Mereka lebih memilih mengejar-ngejar para musisi di waktu istirahat dibanding makan atau sekadar ke toilet. Pokoknya, mereka menikmati habis-habisan dengan sangat ekspresif—tertawa, menari, menyambut musisi. Mau foto-foto panggung pakai ponsel, action cam, atau kamera profesional tapi lo bukan fotografer? Lebih baik jangan deh, Urbaners. Hal tersebut cuman ngurangin kesenangan kamu nonton konser jazz.

 

Serunya Miami Beach Jazz Festival

 

Harga tiket Miami Beach Jazz Festival dimulai dari 45 dolar Amerika saja, alias sekitar 600 ribuan. Sementara, paling mahalnya seharga 150 dollar Amerika, atau sekitar 2 juta rupiah. Sebenarnya nggak begitu jauh dengan harga festival jazz di Indonesia ya, Urbaners? Yang penting, jangan lupa disiapkan saja segala biaya akomodasinya dan nanti kalau pulang dari Miami, tertarik belajar Jazz bisa langsung belajar ya.

 

Sumber:

www.miaminewtimes.com, www.wvum.org, www.miamibeachjazz.com

Billie Eilish Konser di Jakarta, Ini 3 Hal yang Harus Lo Ketahui!

Friday, January 24, 2020 - 14:39
Billie Eilish siap gelar konser di Jakarta.

Pasti lo nggak asing lagi dengan nama Billie Eilish, Urbaners? Penyanyi muda berbakat ini memang tengah naik daun dan selalu menjadi perhatian. Selain lagunya yang enak didengar, tampilan Billie Eilish mulai dari gaya berpakaian hingga rambutnya juga selalu menjadi pusat perhatian.

Billie Eilish pun baru-baru ini membuat penggemar heboh karena telah dikonfirmasi bahwa ia akan menggelar konser di Jakarta. Pelantun Bad Guy itu dijadwalkan akan menyambangi penggemarnya di Tanah Air pada 7 September 2020 mendatang. Nah, kalau lo tertarik untuk datang ke konser Billie Eilish di Jakarta, ketahui dulu tiga hal ini:

 

Venue Konser Billie Eilish Jakarta

Konser Billie Eilish akan digelar di ICE BSD pada 7 September nanti.

Hal pertama yang harus lo ketahui dari konser Billie Eilish di Jakarta tentunya adalah waktu dan tempatnya nih, Urbaners! Venue konser dari penyanyi asal Amerika Serikat ini berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang. Waktunya sendiri masih cukup lama kok karena konser baru digelar pada 7 September 2020 nanti. Catat ya tempat dan waktunya jangan sampai ketinggalan!

 

Konser Billie Eilish ini Jadi Bagian dari Tur Dunianya

Konser dari Billie Eilish ini adalah bagian dari rangkaian dari tur dunianya yang disebut dengan WHERE DO WE GO? WORLD TOUR. Tur dunia ini dimulai dengan konser di Miami, Amerika Serikat pada 9 Maret 2020 mendatang. Setelah melakukan konser di Amerika, Billie Eilish pun akan meneruskan konsernya di benua Eropa dan Asia. Dalam tur dunia ini kira-kira ia akan melakukan sebanyak 52 konser meliputi tiga benua. Namun, sepertinya jumlah kota yang akan dikunjunginya masih bisa bertambah lagi.

Saat mampir ke Asia, rupanya penyanyi berusia 18 tahun itu juga memasukkan Jakarta ke dalam kota yang akan disinggahinya. Billie Eilish akan memulai tur Asia-nya dengan dimulai dari Seoul pada 23 Agustus 2020 mendatang kemudian meneruskannya ke Shanghai, Taipei, Hong Kong, Tokyo, Manila, dan Jakarta.

 

Tiket Konser Billie Eilish di Jakarta Masih Belum Dijual

Penggemar harus sabar karena tiket konser Billie Eilish di Jakarta masih belum dijual.

Setelah penyanyi populer ini mengumumkan bahwa ia akan konser di Jakarta tentu membuat banyak penggemar merasa excited dan nggak sabar. Sayangnya sampai saat ini keterangan mengenai jadwal penjualan tiket masih belum diumumkan oleh pihak promotor yakni Third Eye Management dan Dyandra Global Entertainment. Bahkan seat plan dan daftar harganya juga masih belum diumumkan, sehingga cukup membuat penggemar merasa nggak tenang.

Namun dalam poster pengumuman tur dunia yang dirilis oleh Billie Eilish terlihat bahwa info mengenai tiket bisa langsung dilihat di livenation.asia. Selain itu, penggemar juga bisa langsung cek ke billieilishjakarta.com untuk mencari info tahu lebih lanjut mengenai konser dari penyanyi tersebut.

Jadi buat lo yang ingin nonton konser Billie Eilish, coba deh sering-sering buka website tadi buat cari tahu harga dan ketersediaan tiket konsernya!

 

 

Sources: cnnindonesia.com, tirto.id