Home Music MLD Jazz Project Memeriahkan Panggung Musik Keren ANTV

MLD Jazz Project Memeriahkan Panggung Musik Keren ANTV

Monday, February 29, 2016 - 13:43
Bagikan
Facebook Twitter Email

MLD Jazz Project kembali menampilkan sesuatu yang berbeda pada Jumat malam lalu. Tepatnya pada tanggal 26 Februari 2016, keenam pemenang MLDARE2PERFORM tersebut mengisi acara “Musik Keren ANTV” di Rolling Stone Cafe, Jakarta. Acara ini merupakan salah satu rangkaian perayaan hari ulang tahun ANTV yang ke-23.

 

Musik Keren ANTV ini bisa dibilang acara perdana mereka bernyanyi di panggung yang cukup besar. Terdapat kurang lebih 500 orang malam itu. Tidak tanggung-tanggung pada acara ini mereka tampil sebagai pengisi acara pembuka dari band legendaris Indonesia yaitu Sheila on 7. Pasti lo bingung, kok MLD Jazz Project yang ber-genre jazz menjadi band pembuka Sheila on 7 yang kebanyakan lagunya bernuansa pop-rock? Eits, jangan salah, justru hal inilah yang membuat penampilan MLD Jazz Project memukau.

 

Acara yang mulai sekitar pukul 19.00 ini dibuka dengan games-games menarik, setelah itu baru deh MLD Jazz Project jamming bareng penonton. Lagu-lagu yang dibawakan adalah lagu pop 90-an, yang diubah menjadi lebih jazzy. Lagu pertama yang mereka bawakan adalah “Berharap Tak Berpisah” dari Reza, lagu kedua mereka membawakan lagu Sheila On 7 yang berjudul “Tunjukkan Padaku”, lanjut dengan “Inikah Cinta” dari ME, “Radio” dari Sheila on 7 dan ditutup dengan lagu “Rame-rame” dari Glenn Fredly. Ditengah-tengah penampilannya, mereka juga colongan bermain solo menunjukkan skill-nya masing-masing.

 

Para personil MLD Jazz Project tampak sangat enjoy pada malam itu, meskipun latihan mereka untuk penampilan tersebut terbilang singkat. Bahkan para penonton yang tadinya tidak mengetahui apapun tentang MLD Jazz Project, sangat menikmati penampilan mereka dan bernyanyi bersama. Selama kurang lebih setengah jam mereka menghibur para "Sheila Gank" pada malam itu.

 

Penasaran banget kan dengan aksi panggung mereka? Makanya jangan sampai ketinggalan penampilan MLD Jazz Project di Main Stage MLDSPOT - Java Jazz Festival 2016. Karena disana mereka tidak hanya tampil ber-6, tetapi juga berkolaborasi dengan musisi-musisi profesional Indonesia. Pasti akan seru banget, Urbaners!