Home Music “Pemanasan” MLD Jazz Project Menjelang Java Jazz Festival 2016

“Pemanasan” MLD Jazz Project Menjelang Java Jazz Festival 2016

Monday, February 29, 2016 - 13:50
Bagikan
Facebook Twitter Email

Weekend kemarin lo kemana nih, Urbaners? Buat lo yang berada di BSD atau Bintaro, sayang banget jika melewatkan kesempatan menyaksikan penampilan MLD Jazz Project!  Sepertinya mereka melakukan "pemanasan” untuk persiapan tampil di Java Jazz Festival 2016 secara sungguh-sungguh. Karena kemarin MLD Jazz Project mengisi acara di dua tempat yang berbeda, lho! Mau tau penampilannya seperti apa?

 

Pada hari Sabtu tanggal 27 Februari 2016 kemarin mereka menunjukkan kehebatannya di Intro Jazz Bistro & Cafe, BSD, Tangerang Selatan. Seperti namanya, cafe satu ini memiliki suasana jazz yang sangat kental. Dengan dinding penuh hiasan bertemakan Jazz, mulai dari lukisan, foto-foto musisi Jazz sampai pengisi acara. Nah, pada malam itu MLD Jazz Project adalah salah satunya, Urbaners. Berbeda dengan penampilan-penampilan sebelumnya, kali ini MLD Jazz Project lebih banyak menampilkan instrumen dan solo satu persatu. Mereka membawakan enam lagu Jazz yang sudah tidak asing lagi, seperti Have You Met, Stella by Starlight, God Bless The Child, dan masih banyak lagi.

 

Intro Jazz Cafe & Bistro pada malam itu cukup ramai, pada kesempatan tersebut, mereka memperkenalkan diri sebagai sebuah band naungan dari MLDSPOT. Selama satu setengah jam mereka berhasil mencuri perhatian para pengunjung. Semua merasa terhibur dengan penampilan MLD Jazz Project bahkan bernyanyi bersama. Tidak hanya itu Urbaners, ditengah-tengah acara mereka juga membagikan tiket Java Jazz Festival 2016, lho!

 

Keesokan harinya, MLD Jazz Project mengisi acara di Lot 9, Bintaro. Berbeda dengan tempat sebelumnya, kali ini suasana cafe terasa lebih santai dan cozy. Penampilan mereka pun tampak berbeda, karena kalau di Intro Jazz Cafe & Bistro MLD Jazz Project banyak membawakan lagu Jazz legendaris, tetapi pada minggu malam kemarin mereka lebih banyak meng-cover lagu pop menjadi lebih Jazzy, seperti lagu Tunjukkan Padaku, Akhir Cerita Cinta, Serasa dan juga Bang-bang. Penampilan unik MLD Jazz Project membuat para penonton sing-a-long selama satu jam.

 

Sepertinya mereka sudah sangat siap untuk tampil di stage besar nih, kira-kira akan seperti apa ya Urbaners? Eits, penasaran lo akan terjawab pada hari Sabtu tanggal 5 Maret di Java Jazz Festival 2016 nanti!