Trending
Kamis, 03 Maret 2016

5 Lagu Baru Terbaik yang Bisa Lo Dengar

  • Share
  • fb-share
5 Lagu Baru Terbaik yang Bisa Lo Dengar

Urbaners pastinya nggak mau ketinggalan soal lagu-lagu baru yang keren dan hits banget. Tiap minggu, pasti ada lagu baru yang keluar di berbagai situs streaming lagu, tapi sayangnya ada juga beberapa lagu yang nggak masuk di sana. Nah, buat akhir Februari ini, pastiin Urbaners sudah dengar lima lagu terbaik berikut ini! Lengkap dengan sumber lo bisa dengar lagunya loh, Urbaners. Jangan sampai ketinggalan hits!

FKA Twigs – Good to Love

Di urutan pertama ada FKA Twigs dengan lagunya, Good to Love. Penyanyi asal Inggris ini memang bertalenta banget dengan suara khasnya, plus kemampuan nari yang pas sama musiknya. Good to Love debut barengan sama video klipnya. Paduan visual dan lagunya oke banget, Urbaners. Lo bisa denger plus nonton Good to Love di YouTube, sekarang! Oh iya Urbaners, lagu ini paling cocok buat lo yang lagi ngerasa sayang dan kangen banget sama seseorang. Mungkin cocok ya buat pasangan LDR?

Kanye West – Fade

Penyanyi satu ini kemarin bikin heboh Twitter (lagi) karena minta sumbangan. Semoga saja lagu barunya bisa bantu dia buat bayar utang ya, Urbaners? Fade adalah salah satu lagu yang ada di album ketujuhnya Kanye West, The Life of Pablo. Dibanding lagunya yang lain, Fade lebih bisa didengerin sama banyak orang. Selain Fade, seluruh lagu di The Life of Pablo bisa lo dengerin di Tidal.

Weezer – L.A. Girlz

Urbaners penggemar Weezer? Setelah beberapa tahun berbeda, Weezer balik lagi ke akar band-nya yang punya musik balada quick-punch-to-the-gut. Gampangnya, menusuk cepat dan tepat, Urbaners! Buruan deh lo buka YouTube terus cari lagu ini. Asli, kalau bukan Weezer, nggak ada yang bisa bawain lebih bagus lagi.

Kendrick Lamar – Untitled 3

Urbaners yang nonton Grammy Awards pastinya sudah dengar lagu Alright dari Kendrick Lamar dong? Nah, Untitled 3 adalah variasi dari lagu itu. Untitled 3 banyak ceritain soal kebrutalan polisi. Lagunya sederhana, tapi cukup menohok. Sama seperti dua lagu sebelumnya, lo bisa dengar lagu ini di YouTube.

Pet Shop Boys – The Pop Kids

Butuh lagu buat joget asik, tapi pakai nuansa nostalgia ala tahun 90an? Nah, The Pop Kids dari Pet Shop Boys cocok banget nih berarti buat lo, Urbaners. Duo asal Inggris ini ngebawain lagu yang bisa lo akses di YouTube. Rasain sensasinya masa-masa innocent tahun 90an dulu, Urbaners!

Lumayan buat referensi lagu lo kan, Urbaners? Semoga bisa menuhin dan cocok di playlist lo!

 

Sumber:
www.businessinsider.co.id

Comments
Budi Risdiono
wah keren banget nih
DEVI TRI HANDOKO
FKA Twigs – Good to Love