Trending
Rabu, 20 April 2016

Konser Perdana Selena Gomez di Indonesia

  • Share
  • fb-share
Konser Perdana Selena Gomez di Indonesia

Kabar baik buat Urbaners penggemar mantan pacarnya Justin Bieber alias Selena Gomez. Cewek kelahiran tahun 1992 ini akan menyelenggarakan konser untuk pertama kalinya di Indonesia! Persiapin diri lo buat nonton pelantun lagu Good for You ini.

 

Berminat Buat Nonton?

Selena Gomez biasanya disukai sama cewek-cewek remaja yang tumbuh dengan nonton channel Disney. Pertama kali, Selena muncul di serial anak-anak Barney & Friends pada awal tahun 2000-an. Terus, karirnya berlanjut dengan kemunculannya di Wizards of Waverly Placenya Disney Channel, barengan sama Alex Russo.

Setelah itu, nama Selena Gomez jadi melejit berkat karirnya di bidang musik, film, serta hubungan romansanya dengan Justin Bieber. Perlu diakui sih, Selena memang cantik banget dengan wajah Latinnya itu. Jadi, lo nggak perlu segan buat ngaku suka juga sama Selena, Urbaners!

Kalau lo berminat buat nonton penampilan langsungnya Selena Gomez, lo harus kosongin agenda di tanggal 23 Juli 2016. Sekadar info, ini bertepatan satu hari setelah ulang tahun Selena yang ke-24 loh, Urbaners! Jadi, mungkin lo bisa siapin kado juga buat Selena. Konsernya akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang. Konser ini sekalian sebagai bentuk promosi album solo keduanya yang rilis pada Oktober tahun lalu, Revival.

 

Ajak Adik Lo

Tiketnya sudah mulai dijual sejak 11 April kemarin secara online, Urbaners. Harganya dimulai dari 900 ribu rupiah hingga 4 juta rupiah untuk kelas VIP. Promotor konser ini adalah Live Nation Indonesia. Mereka menolak ngasih tahu kapan tepatnya Selena akan tiba di Jakarta, tapi katanya sih Selena bakal punya waktu untuk keliling Jakarta dulu. Kalau lo beruntung, mungkin lo bisa nggak sengaja ketemu Selena, Urbaners!

Ini kesempatan yang nggak boleh lo lewatkan loh, Urbaners. Kalau lo segan buat nonton sendiri, coba ajak adik lo buat nonton konsernya Selena. Pas ditanya teman kenapa lo nonton Selena, nanti lo ngeles deh, bilangnya cuma buat nemenin adik lo saja. Padahal sih ya, sebenarnya lo yang pengen nonton penampilan cewek imut berpipi chubby satu ini.

Perjalanan karirnya Selena Gomez memang luar biasa, bahkan dia disebut sebagai artis yang spektakuler. Dia juga sudah move on dari Justin Bieber, jadi siapa tahu sekarang dia lagi mau coba-coba pacaran sama orang Indonesia kan tuh. Segera beli tiketnya sebelum kehabisan, Urbaners!

 

 

 

Sumber: www.tribunnews.com, www.liputan6.com

Comments
AGUS NAWING
Keren banget
Sukamto
Yuhuu, mantap jaya