Home Music Yura Mampu Teduhkan Braga Bandung di Stage Bus Jazz Tour 2016

Yura Mampu Teduhkan Braga Bandung di Stage Bus Jazz Tour 2016

Saturday, April 23, 2016 - 22:49
Bagikan
Facebook Twitter Email

Titik kedua Stage Bus Jazz Tour 2016 di jalan Braga Kota Bandung ternyata tak kalah ramai dari titik pertama di Ibu Kota Jakarta. Setelah diramaikan dari berbagai band-band asal Bandung, seperti 57kustik dan Six Sound Project, kali ini penyanyi muda berbakat asal kota kembang, Yura Yunita juga khusus dihadirkan untuk tampil di panggung bus ini. Pastinya lo semua juga udah tahu apa aja bakat yang dimiliki Yura. Pertama kali Yura dilirik oleh Glenn Fredly dan Glenn mempercayai Yura dengan memproduseri album pertamanya berjudul "Yura". Dari album pertamanya, ia bisa masuk 3 nominasi di Choice Awards 2015 dan di awal tahun ini juga, Yura menjadi line-up artist di International Java Jazz Festival 2016.

Kekuatan bernyanyi Yura di dunia jazz memang sudah tidak diragukan lagi, maka tak heran kalau antusias penonton di Bandung juga sangat semangat untuk melihat penampilan Yura, apalagi baru kali ini Yura tampil di atas panggung bus. Tak lama setelah Barry Likumahuwa Experiment perform, Yura menaiki panggung untuk featuring bersama Barry dengan membawakan lagu dari The Jacksons. Pada penampilannya kali ini, Yura memilih memakai jumpsuit agar terlihat girly dan memberikan kesan glamour dengan menggunakan warna biru agak gelap.

Setelah usai melakukan aksi duet bersama Barry Likumahuwa, Yura kembali menyapa penggemarnya dengan membawakan lagu Superlunar dengan penuh atraktif di atas panggung. Memasuki lagu kedua, Yura mulai mengajak warga Bandung untuk menyanyikan lagu Kataji miliknya yang memang memiliki lirik berbahas sunda. Yura berusaha mengajak penonton untuk menyanyikan sepenggal lagunya ini, ia berteriak "Na kunaon?... Na kunaon?..." dan serentak pun penonton dengan mudah mengikuti lirik berbahasa sunda ini.

Keseruan Yura di stage bus pun tetap berlanjut, kali ini ia turun ke arah penonton untuk mengajak penonton menyanyikan lagu dari album "Yura" yang berjudul Get Along with You, Balada Sirkus dan Berawal Dari Tatap. Tak banyak pasangan kekasih yang datang mulai terbuai dengan pembawaan lirik yang begitu meneduhkan saat Yura bernyanyi. Sudah memasuki waktu usai, Yura menyanyikan lagunya bersama Glenn Fredly berjudul Cinta dan Rahasia, di sini tak hanya wanita saja yang sing a long menyanyikannya, tetapi pria yang lebih banyak hadir ke acara ini pun tak malu untuk menyanyikan lagu jagoannya ini. 

Antusias yang datang bukan hanya dari penonton atau penggemar Yura saja, tetapi Yura juga merasakan antusias lebih saat bisa diajak tour bersama MLDSPOT STAGE BUS JAZZ TOUR 2016 ini, karena menurutnya pengalaman manggung di atas bus merupakan hal yang ingin ia lakukan agar lebih dekat dengan fans dan ia pun merasa senang bisa mendapatkan titik tour di kota kelahirannya sendiri.