Home Music Album Goo Goo Dolls Setelah Ditinggal Sang Drummer

Album Goo Goo Dolls Setelah Ditinggal Sang Drummer

Monday, April 25, 2016 - 14:30
Bagikan
Facebook Twitter Email

Masih ingat dengan band 90-an, Goo Goo Dolls? Kalau lo memang masih ingat, band legendaris anak-anak 90-an ini ternyata masih ada hingga sekarang, meski sekarang hanya tinggal berdua tanpa sang drummer, Mike Malinin, yang meninggalkan band di tahun 2013 lalu. Benar saja, dalam waktu dekat Goo Goo Dolls bakal ngerilis album ke-11 mereka yang berjudul Boxes. Seperti apa albumnya?

 

Tetap eksis walau tinggal berdua

Beberapa waktu yang lalu, band lawas bergenre alternative rock, Goo Goo Dolls membuktikan bahwa mereka benar-benar masih hidup. Paling nggak hal ini kebukti dari single yang baru aja mereka rilis. Ya, lagu berjudul So Alive ini merupakan single kedua yang dirilis untuk mengawali album ke-11 mereka, Boxes. Rencananya, Boxes bakal dirilis dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 6 Mei 2016.

Masih belum tahu sih gimana lagu-lagu yang bakal keluar. Tapi yang pasti, dari single So Alive ini, terdengar cukup berbeda dari lagu-lagu lama mereka. Goo Goo Dolls seakan beradaptasi dengan musik-musik masa kini tanpa meninggalkan gaya mereka yang selalu tampil dengan genre alternative rock/post-grunge. Hal ini rasanya nggak berlebihan mengingat Goo Goo Dolls hanya tampil berdua, hanya John Rzeznik dan Robby Takac, setelah ditinggal drummer mereka, Mike Malinin.

 

Tandai ultah ke 20

Entah disengaja atau nggak, perilisan album terbaru ini merupakan penanda 20 tahun Goo Goo Dolls berkecimpung di dunia musik. Selain itu, mereka juga berencana untuk merilis edisi spesial anniversary dari album “A Boy Named Goo” yang isinya nanti berupa live tracks cover. Album tersebut rencananya akan dirilis di tanggal 27 November 2016. Goo Goo Dolls juga akan mengadakan tur selama dua bulan penuh mulai tanggal 8 Juli 2016 dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka.

Penasaran dengan lagu-lagu terbaru mereka? Apakah bakal mengingatkan lo pada masa lalu era 90-an yang kelam atau malah memberikan satu kesan yang berbeda? Buat lo yang penasaran, lo bisa pre-order album ini mulai sekarang di website resmi Warner Bros Records.

 

 

Source: ibtimes.co.in, Wikipedia.org