Trending
Senin, 25 April 2016

Yura Jadi Obyek Selfie

  • Share
  • fb-share
Yura Jadi Obyek Selfie

Apa rasanya jadi obyek selfie bersama bagi orang banyak? Yura punya ceritanya.

Ada yang lucu di gelaran MLDSPOT STAGE BUS JAZZ TOUR 2016 di Cirebon Super Block (CSB). Yura, yang memang punya kemampuan baik untuk berinteraksi dengan penonton, menjadi sasaran penonton.

Ceritanya dimulai ketika ia mulai mengajak penonton ngobrol. Dasar memang kemampuannya di atas rata-rata, ia bisa membaca dengan jitu mood penonton yang sedari tadi menunggunya bermain. Jika biasanya ia bermain di tengah penonton yang banyak, maka pertunjukan di MLDSPOT STAGE BUS JAZZ TOUR 2016 ini berbeda. Nyaris tidak ada jarak yang terbentang antara dirinya dengan penonton. Itu membuat ia dapat dijangkau dengan mudah oleh penggemar.

Yura, dengan senyuman yang terus menyala kencang, merespon ajakan untuk berfoto selfie

Ketika memainkan single paling barunya, Get Along with You, ia memutuskan untuk menuruni bus dan duduk di anak tangganya. Sembari duduk, ia terus bernyanyi. Tidak ayal, ini mengundang reaksi orang untuk mendekat. Dan Yura, dengan senyuman yang terus menyala kencang, merespon ajakan untuk berfoto selfie. Tentunya, sambil terus bernyanyi.

Awalnya hanya satu-dua orang, tapi lama-lama menjadi banyak. Dari perseorangan, lalu menjadi sejumlah grup. Melihatnya, sungguhlah menyenangkan.

Yura pun tampak tidak keberatan mendapatkan pengalaman yang seperti ini. Jam terbang tinggi yang ia miliki sejak merilis debut albumnya beberapa tahun yang lalu seolah mengajarkan bahwa penggemar memang jadi bagian yang penting dan tidak bisa dipisahkan dari seorang penyanyi yang main di atas panggung.

Semua orang yang ada di dekat panggung berhasil mempertahankan senyum di wajah mereka masing-masing

MLDSPOT STAGE BUS JAZZ TOUR 2016 kembali mengulangi apa yang telah dilangsungkan tahun lalu dengan menghadirkan kehangatan yang kental antara musisi dengan penggemarnya. Pemandangan seru yang terjadi di Cirebon ini seolah menjadi penegas misi untuk membawa musik jazz jalan kemana-mana dan menemui publik yang baru.

Set Yura berakhir beberapa lagu kemudian. Semua orang yang ada di dekat panggung berhasil mempertahankan senyum di wajah mereka masing-masing. Mungkin, mereka mengetahui bahwa mereka telah menjadi bagian dari sebuah perayaan musik yang seru.

Comments
Irwandi
mantap infonya
Selvi RC
Keren bro..