• Music News
  • Mau Nonton Streaming? Coba Langganan Hooq

Mau Nonton Streaming? Coba Langganan Hooq

Fri, 29 April 2016

Seperti yang lo tahu Urbaners, perjalanan Netflix masuk ke Indonesia sangatlah berliku dan berbatu. Sampai sekarang, Netflix masih saja diblokir sama salah satu perusahaan yang lo pasti tahu apa namanya itu. Padahal kan Netflix punya banyak saluran yang lebih lengkap dibanding saluran lokal televisi Indonesia.

Tapi sebenarnya, masih ada kok pilihan selain Netflix buat lo yang mau nonton streaming. Sekarang isu panasnya sudah bukan soal Netflix yang diblokir lagi Urbaners, tapi tentang kedatangan jasa streaming film baru. Namanya adalah Hooq. Belum pernah dengar? Tenang, memang aplikasi satu ini belum se-eksis Netflix.

 

Apa Sih Hooq Itu?

Gampangnya ya, Hooq adalah sebuah portal nonton film-film bagus secara streaming. Lo bisa dapat hiburan yang nggak terbatas dengan Hooq, Urbaners. Lo cukup mengunduh aplikasinya, dan lo bisa menikmati ribuan film dan serial televisi yang kece punya. Utamanya sih, lo bisa akses film-film itu di ponsel, laptop, atau tablet.

Mulai dari film Hollywood sampai Bollywood pun ada di Hooq. Katanya, kalau ditotal, ada lebih dari 10 ribu film dan serial televisi yang bisa lo akses di sini, Urbaners. Kira-kira lo butuh waktu 35 ribu jam buat ngabisin semua yang ditawarin oleh Hooq. Artinya adalah 1458 hari, 208 minggu, 52 bulan, dan 4 tahun lebih. Kebayang kan sebanyak apa hiburan di Hooq ini, Urbaners?

 

Gimana Cara Langganannya?

Ya itu tadi, lo tinggal unduh, daftar, bayar, terus nikmatin deh. Dan Hooq bisa lo nikmati di Indonesia loh, Urbaners. Memang sih, jasa streaming satu ini lagu mau menunjukkan taringnya di daerah Asia. Cukup keluarin kocek sebesar 50 ribu rupiah tiap bulannya, dan lo pun siap mantengin layar.

Enaknya Hooq adalah, selain punya banyak pilihan tontonan, kecepatannya pun oke punya, Urbaners. Mereka cukup pintar ngiklaninnya di Indonesia, karena mereka ngasih subtitle juga untuk setiap film-film yang ada. Oh iya, lo juga bisa nonton secara offline di Hooq loh, Urbaners! Pilih lima film favorit lo, unduh, dan silakan menikmati.

Nggak perlu takut akhirnya Hooq bakal berakhir seperti Netflix, Urbaners. Soalnya, Hooq cukup pintar buat bikin kerja sama dengan penyedia layanan internet di Indonesia. Lo sudah pernah coba serunya nonton film streaming belum, Urbaners? Kalau belum, buruan pakai Hooq!

 

 

 

Sumber: www.theregister.co.uk, www.techinasia.com

The Strokes Rilis Album Baru Setelah 7 Tahun

Thursday, February 20, 2020 - 14:47

Jika lo pencinta musik rock, terutama lagu-lagu dari The Strokes, nggak lama lagi lo akan bisa mendengarkan karya-karya baru mereka dalam album teranyar The New Abnormal. Band yang dibentuk sejak 1998 itu segera mengeluarkan album terbaru, dengan formasi lengkap Albert Hammond Jr, Fabrizo Moretti, Julian Casablancas, Nikolai Fraiture, dan Nick Valensi.

Album The New Abnormal

The Strokes mengumumkan tanggal rilis album pada acara kampanye Bernie Sanders di New Hampshire

Setelah tujuh tahun vakum, akhirnya album baru dari The Strokess dirilis dengan judul The New Abnormal. Frasa The New sendiri mengacu pada sesuatu yang baru, setelah sekian lama nggak ada album yang dikeluarkan. The New Abnormal merupakan album ke-6 milik band rock asal New York Amerika Serikat itu. Dalam momentum ini, The Strokes menyanyikan dua lagu yang ada pada album barunya.

Album The New Abnormal akan dirilis pada April mendatang. Pengumuman ini disampaikan Selasa 11 Februari lalu, tepatnya beberapa jam setelah menghadiri kampanye calon presiden Bernie Sanders di New Hampshire. Album The New Abnormal berisi sembilan lagu, diantaranya The Adults are Talking, Bad Decisions, At the Door, dan Why Are Sundays So Depressing.

Rilis Video Klip

Beberapa video klip dari lagu yang ada pada album The New Abnormal sudah bisa ditonton di kanal YouTube. Satu diantaranya adalah At the Door. Lagu ini menjadi satu diantara sekian lagu di dalam album yang dikerjakan di Shangri-La Studios, California. Lagu At the Door sendiri dirilis pada 14 Februari lalu, bertepatan dengan Hari Valentine. Lo akan merasakan tabuhan drum Fab Moretti yang benar-benar menghentak. Ini akan mengobati rasa kangen akan musik pop rock dengan suara drum yang menderu.

 

Kepastian Rilis Album

Kerinduan pada genre musik rock membuat The Strokes sudah berencana sejak tahun lalu untuk menelurkan album barunya. Tahun lalu, band yang digawangi Albert Hammond Jr, Fabrizo Moretti, Julian Casablancas, Nick Valensi, dan Nikolai Fraiture ini sudah memberikan pernyataan langsung tentang rencana peluncuran album baru. Bahkan di akhir 2019, band asal New York ini sempat menyanyikan The Adults Are Talking, salah satu lagu yang ada di album terbaru mereka.

Pada momen itu, Julian mengatakan bahwa tahun 2020 akan ada sebuah kejutan atau surprise untuk para fans. Ini membuat penggemar memiliki kepastian, setelah terdengar kabar burung sejak September 2019 tentang peluncuran album. Album ke-enam yang akan dirilis April mendatang akan melanjutkan diskografi setelah album Comedown Machine yang dirilis tujuh tahun lalu. The Strokes juga pernah merilis Future Present Past EP pada 2016, tapi dalam bentuk mini album yang hanya berisi empat lagu.

Setelah mendapat kepastian tentang tanggal rilis album ke-7 dari The Strokes, sudah siapkah untuk mendengarnya?

Source: Billboard, Kumparan, Matamatamusik