Trending
Selasa, 17 Mei 2016

Raime, Dubstep Dengan Balutan Post-Punk

  • Share
  • fb-share
Raime, Dubstep Dengan Balutan Post-Punk

Dubstep sendiri sudah sangat kompleks, tetapi bagaimana jika digabung dengan post-punk? Itulah aliran yang sedang digeluti oleh Raime. Mereka adalah duo british yang bergerak dialiran instrumental. Jadi jika lo membaca artikel ini dan penasaran dengan lagunya, jangan kaget jika lo hanya mendengar instrumen. Tapi bagi kalian yang senang mendengar dentuman instrumen yang bernuansa gelap, Raime adalah grup yang tepat.

 

Jangan dengarkan disaat kesepian

Raime ini mengeluarkan album pertamanya di tahun 2012. Berjudul Quarter Turns over a Living Line. Album dengan 7 lagu tersebut mendapatkan review yang sangat positif. Beberapa lagu andalan seperti Your Cast Will Tire dan Passed Over Trail mendapatkan sambutan hangat. Bahkan lagi dari Raime ini menjadi lagu wajib di café-café.

Raime ini menjadi terkenal karena ketika di interview, sang duo yaitu Tom Halstead dan Joe Andrews mengatakan bahwa lagu ini diperuntukan untuk orang yang kesepian. Mereka mengatakan bahwa lagu mereka sangat cocok untuk orang yang sedang dilanda kesepian.

 

Album terbaru berjudul Tooth akan segera keluar

Dengan jarak yang sangat jauh, antara 2012 dan tahun 2016 tidak membuat Raime patah arang. Mereka pada tahun ini akan mengeluarkan album terbaru berjudul Tooth. Melalui produsernya, Raime berencana mengeluarkan 8 lagu yang ada di album Tooth. Lalu apa bedanya dengan album sebelumnya? Sang produser ini mengatakan bahwa album terbaru dari Raime ini blackest ever black. Jadi, album ini bakal lebih gelap, ekstrim, punk, dan sedikit grunge.

Ketika lo ingin membaca buku atau pengen ngerjain tugas di café sendirian, coba buka soundcloud atau YouTube dan langsung dengerin Raime. Lagu ini akan membawa lo ke titik terendah dan merefleksi kehidupan lo. Pada bulan Juni mendatang, Raime akan mengeluarkan album barunya. Jadi siapkan hati untuk dengerin lagu yang mungkin jadi tergelap yang pernah lo denger.

 

 

Source: factmag.com

Comments
asrul firmansyah
Very good artikel...nice artikel
nicolas filbert tandun
Raime ini mengeluarkan album pertamanya Berjudul Quarter Turns over