• News
  • Keseruan Launching MLDSPOT TV Bersama Para Inspirator Muda

Keseruan Launching MLDSPOT TV Bersama Para Inspirator Muda

Mon, 23 May 2016

Acara peluncuran MLDSPOT TV pada Sabtu, 21 Mei 2016 lalu memiliki pengaruh yang besar sekali buat gaya hidup masyarakat kreatif Indonesia. MLDSPOT TV siap jadi wadah untuk mengkomunikasikan, memotivasi, dan menginspirasi generasi sekarang dengan tema besarnya: Inspiring Lifestyle.

Selain peluncuran MLDSPOT TV, ada juga talk show seru bareng Herman Tantriady, Marchella F.P., dan Benny Lim. Terus juga ada booth-booth milik brand local seperti Filosofi Kopi, Barberbox, dan Generasi ’90-an. Acara puncaknya juga paling menarik, makan siang sambil diiring musik jazz berkualitas dari Bonita and The Husband.

Terlihat banget kan seberapa besarnya pengaruh MLDSPOT TV, terutama untuk menjadi sebuah ajang perkumpulan para anak muda kreatif yang ingin menunjukkan cita rasa lokal supaya tidak kalah bersaing dengan brand dari luar negeri. Seperti LIMA Watch milik Herman atau inovasi-inovasi Benny dalam menghasilkan konsep foto yang berani.

Tidak hanya sekadar saling memotivasi, tetapi dengan pertemuan yang diwadahi oleh MLDSPOT TV, bisa terjadi sebuah kolaborasi menciptakan model bisnis terbaru yang diharapkan akan menjadi hal baik yang menginspirasi. Koneksi yang dibuat ini mungkin jadi sebuah awal mula kerja sama yang menarik.

Seperti yang diucapkan oleh Zarry Hedrik tentang peluncuran MLDSPOT TV, “Pembahasannya begitu inspiratif, memotivasi untuk makin berkerasi.” Walaupun teknologi sudah semakin canggih dan memungkinkan hubungan interpersonal tanpa tatap muka, namun bertemu orang-orang baru harus dilakukan supaya selalu muncul inspirasi-inspirasi menyegarkan.

Atau seperti yang dikatakan oleh Muhammad Arief Rahman yang sepertinya bakalan jadi harapan utama dari peluncuran MLDSPOT TV: “Hope it can bring many inspiration to youth generation.”

MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Mon, 03 August 2020
MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Berdiam diri di rumah bukan berarti tidak melakukan apa-apa, Bro! Banyak hal yang bisa lo eksplore meskipun dengan ruang yang terbatas. Seperti MLDSPOT TV Season 6 yang akan hadir dengan format baru. Pandemi global yang mengakibatkan masyarakat dianjurkan untuk diam di rumah, konten-konten MLDSPOT TV Season 6 pun nantinya akan diproduksi dari rumah, baik host maupun nara sumbernya. Meski begitu, tidak mengurangi insight dari setiap episode. Bahkan, pengulasannya lebih dalam dan detail.

Selain mendapatkan insight dan inspirasi menarik, lo juga berkesempatan untuk memenangkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000, masing-masing untuk 3 (tiga) orang pemenang di setiap episode MLDSPOT TV yang tayang di .NET setiap Minggu, pukul 22.00 WIB. Seperti apa quiz mingguannya? Pantengin terus media sosial MLDSPOT!

 

TERMS & CONDITIONS

  1. Peserta harus merupakan warga negara Indonesia.
  2. Memiliki identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/Paspor) dan berusia di atas 18 tahun, yang harus dapat dibuktikan pada saat verifikasi penentuan pemenang.
  3. Memiliki akun Twitter, Instagram, dan Facebook.
  4. Follow akun MLDSPOT:
  5. MLDSPOT TV Quiz berlangsung di akun Instagram MLDSPOT.
  6. MLDSPOT TV Quiz berlangsung selama hari Minggu-Rabu (4 hari).
  7. Cara ikutan:
    • Tonton MLDSPOT TV setiap hari Minggu, pukul 22.00 WIB di NET.
    • Jawab pertanyaan yang akan ditampilkan lewat akun Instagram MLDSPOT pada saat tayangan MLDSPOT TV di NET. berlangsung dengan sekreatif mungkin.
    • Menjawab pertanyaan di post Instagram: jawab di kolom komentar dengan menggunakan hashtag #QUIZMLDSPOTTVS4
    • Repost postingan MLDSPOT ke IG Story, dan mention 2 orang temen lo, dan simpan di highlight.
  8. Pemenang & Hadiah:
    • Akan ada 3 (tiga) pemenang per episode yang mendapatkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000.
    • Pemenang akan diumumkan pada hari Jumat (2 hari setelah quiz berlangsung) di akun Instagram MLDSPOT.
    • Pemenang harus bersedia memberikan data diri lengkap (foto kopi KTP, SIM) untuk proses verifikasi hadiah melalui DM Instagram MLDSPOT.
    • Hadiah akan diproses setelah verifikasi data diri pemenang.
    • Jika pemenang tidak melakukan verifikasi data diri selama kurun waktu dua hari setelah pengumuman dilakukan, maka hadiah dianggap gugur.
    • Hadiah yang diberikan tidak dapat ditukarkan dengan barang lainnya/diuangkan/dipindahtangankan.
  9. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.
  10. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.