Home Scoop Sharing Session Yang Menginspirasi di Launching MLDSPOT TV

Sharing Session Yang Menginspirasi di Launching MLDSPOT TV

Monday, May 23, 2016 - 15:35
Bagikan
Facebook Twitter Email

Sabtu, 21 Mei jadi salah satu momen berharga karena diluncurkannya MLDSPOT TV, sebuah wadah untuk para inovator dan inspirator konten digital supaya bisa saling berkomunikasi, saling memotivasi, dan saling menginspirasi. Selain menjelaskan apa saja konten yang ada di dalam MLDSPOT TV, ada juga obrolan bersama tiga orang hebat dalam bidang konten digital. Mereka adalah Herman Tantriady, Marchella F.P, dan Benny Lim.

Obrolan mereka bersama Lembu Wiworo Jati bisa jadi salah satu acuan kalian supaya berhasil jadi content creator handal. Kenapa begitu? Karena Herman Tantriady sukses dengan brand LIMA Watch, Marchella F.P berhasil membuat kita bernostalgia dengan era ’90-an, dan Benny Lim adalah seorang fotografer yang hasil jepretannya punya makna yang indah. Jadi, jangan takut untuk mengintip apa saja sih yang sudah mereka lewati untuk jadi seperti sekarang.

Herman mengaku konsistensi merupakan modal utama mencapai kesuksesan. “Kalau banyak mau dan tidak fokus gak akan jadi apa-apa,” ungkapnya tegas. Selain itu, teknologi membuka peluang dan potensi untuk kemudahan bermedia sosial harus dimanfaatkan masyarakat untuk bisa berkarya dan menjual produk.

Ketika berbicara tentang konsep, Marchella juga sependapat dengan Herman yang menganggap ide yang bagus harus dieksekusi dengan bagus juga karena desain bagus bisa menambah nilai suatu komoditas. “Tema skripsi yang diambil itu tentang generasi ’90-an, kenapa nggak aku simpan dan bagikan, kalau syukur-syukur bisa menginspirasi orang ya itu proses yang organik,” tambah perempuan cantik lulusan desain komunikasi visual itu. Tetapi Marchella adalah sosok visioner, awalnya ia mengaku ingin menciptakan sesuatu yang masih akan ada 20 tahun lagi.

Makin banyak orang yang bisa berkarya sejalan dengan teknologi yang berkembang pesat. Punya pandangan bahwa ini adalah hal yang seru, Benny mengatakan, “Bidang kreatif makin muncul dan orang banyak makin bisa melihat. Hal ini harus membakar orang-orang untuk lebih kreatif.” Salah satu yang paling penting adalah untuk terus mencoba hal-hal baru.

Ketika suatu produk telah berjalan, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah menjaga kualitas produk tetap yang terbaik. Ketiga nara sumber ini mengaku supaya pembuat produk menjaga hubungan dengan khalayak karena idealisme adalah sesuatu yang harus diutamakan.

Herman, Marchella, dan Benny bersama dengan Angga Dwimas Sasongko merupakan kontributor pertama yang muncul di MLDSPOT TV. Mereka semua berharap dengan diluncurkannya MLDSPOT TV menjadi wadah yang akan bermanfaat untuk semua orang dengan menginspirasi dan memotivasi.