Trending
Senin, 23 Mei 2016

Surabaya Semakin Panas Karena Penampilan Enerjik Yura Yunita

  • Share
  • fb-share
Surabaya Semakin Panas Karena Penampilan Enerjik Yura Yunita

Kini giliran Surabaya yang dihibur dengan aksi panggung enerjik Yura Yunita di Stage Bus Jazz Tour 2016. Seperti biasa, Yura Yunita selalu tampil menarik dan bersemangat. Pada hari Sabtu, 21 Mei 2016, Yura menghibur para pengunjung Grand City Mall Surabaya. Para penonton sudah menunggu-nunggu aksi panggungnya terlihat dengan padatnya venue, bahkan ada yang sampai menonton di atap foodtruck!

Yura Yunita tampil dengan baju yang bernuansa monochrome. Dengan atasan seperti kimono, dan celana kulot membuat Yura tampak menggemaskan ditambah dengan hai-do pompom-nya membuat ia malam itu tampak seperti penyanyi Jepang.

Tepatnya  pukul 20.30 Yura Yunita mulai masuk keatas panggung Stage Bus Jazz Your 2016, seluruh penonton mulai bersorak dan lebih mendekat ke panggung. Lagu pertama yang ia nyanyikan adalah lagu pribadinya yang berjudul "Superlunar", baru 2 menit pertama saja Yura Yunita sudah mengajak penonton untuk bernyanyi bersamanya, dilanjutkan dengan meng-cover lagu "Lean On" milik Major Lazer & DJ Snake - Lean On (feat. MØ) dengan nuansa jazz tentunya. Lalu Yura Yunita menyanyikan lagunya dengan bahasa SundaJawa Barat berjudul “Ataji” yang mempunyai arti terpikat cocok banget dengan Yura yang selalu memikat siapapun yang menyaksikan aksi panggungnya. Masih banyak lagi lagu-lagu yang ia nyanyikan seperti "Get A Long With You", "Berawal Dari Tatap", "Cinta dan Rahasia", dan tentunya "Balada Sirkus".

Cuaca yang terik tidak mengurangi tingkah pecicilannya saat itu Urbaners. Sepanjang penampilannya, Yura Yunita tampil sangat bersemangat. Suasana Surabaya terasa lebih hangat karena penampilan Yura Yunita, jelas saja, ia selalu melemparkan senyuman dan tawa manisnya ke penonton.

Ditambah dengan stage act yang sangat enerjik, ia juga selalu berjoget dengan groovy saat melantunkan setiap lagunya, membuat para penonton terbuai dan ikut nge-dance bareng Yura Yunita. Banyak banget deh tingkah penyanyi satu ini! Bahkan disaat lagu "Get A Long With You" ia duduk dengan santai di tangga panggung, membuatnya sangat dekat dengan penonton, tidak jarang Yura Yunita menyodorkan mic ke penonton untuk bernyanyi bersama. Nggak heran deh kalau ia selalu digemari semua orang ya, Urbaners.

Comments
KARYADI
Yura Yunita di Stage Bus Jazz Tour 2016
John Hutabarat
asik bener