Home Music Blink-182 Keluarkan Album Baru Setelah 6 Tahun

Blink-182 Keluarkan Album Baru Setelah 6 Tahun

Friday, June 24, 2016 - 11:08
Bagikan
Facebook Twitter Email

Neigborhoods (2011) adalah album terakhir dari Blink-182. Dan sekarang di tahun 2016, Blink-182 akhirnya mengeluarkan album baru yang berjudul California (2016). Album ini bukan tanpa alasan muncul belakangan Urbaners, ternyata Blink-182 ini masih dalam masa transisi setelah ditinggal oleh sang vokalis Tom DeLonge.

 

Album ini sudah mau ditulis sejak tahun 2013

Semua personel Blink-182 ini mempunyai side project masing-masing. Travis Barker sang drummer sering manggung bersama DJ AM dan Box Car Racer. Kemudian Mark Hoppus ini memproduseri New Found Glory dan The Matches, Mark Hoppus ini juga mempunyai perusahaan clothing Macbeth dan Atticus. Begitu juga dengan sang vokalis Tom DeLounge, Tom ini dikenal sebagai penyanyi yang multi talenta, dirinya menjadi vokalis dari Angels & Airwaves dan membawahi beberapa perusahaan.

Di tahun 2013, manajemen Blink-182 menunggu Tom DeLonge untuk segera rekaman. Tetapi akhirnya Tom DeLonge memutuskan untuk keluar dari Blink-182. Banyak fans Blink-182 yang kecewa atas keluarnya Tom DeLonge, tetapi Blink tetaplah Blink, fansnya begitu menjamur.

 

Album California ini berisi vokalis baru, Matt Skiba

Matt Skiba didapuk menjadi vokalis baru Blink-182 di album California. Setelah album diluncurkan pada tanggal 1 Juni 2016 lalu, Blink-182 menjadi pembicaraan dimana-mana. Tapi sayangnya bukan karena review positif Urbaners, beberapa website musik terkenal di dunia ini memberikan review yang bisa dibilang cukup buruk.

Genre Blink-182 ini adalah pop-punk, tetapi ketika didengarkan di album terbaru ini Blink-182 lebih terdengar sebagai band pop yang mempunyai beat yang sedikit cepat. Lagu pertama yang dirilis adalah Rabbit Hole malah terdengar sebagai lagu pop yang dinyanyikan oleh seseorang penyanyi yang bernada punk.

Di dalam album tersebut, ada sekitar 16 lagu. Ada salah satu lagu yang unik berjudul Brohemian Rhapsody. Lagu ini adalah plesetan dari band legenda Queen, tetapi dengan Blink-182 menambahkan kata Bro di depan judulnya. Blink-182 ternyata masih tetap nakal Urbaners.

 

 

Source: musicfeeds.com.au