Home Music Kisah Christine Grimmie yang Tertembak Setelah Konser

Kisah Christine Grimmie yang Tertembak Setelah Konser

Friday, June 24, 2016 - 16:56
Bagikan
Facebook Twitter Email

Mempunyai paras wajah sangat cantik, Christina Grimmie ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dalam acara The Voice season 6 pada tahun 2014. Adam Levine sebagai juri pun mengatakan bahwa Grimmie ini wajib mendapatkan kontrak dari label besar. Dua tahun kemudian, Christine Grimmie ada di panggung konser impiannya, setelah selesai menyelesaikan konser Grimmie turun ke panggung untuk foto dengan fans. Saat itu tiba-tiba Grimmie diberondong tembakan oleh fans yang nggak dikenalnya. Grimmie pun menghembuskan nafas terakhirnya di depan panggung konser.

 

Karir dari YouTube

Ayah Grimmie sudah mengetahui bakat dari Christine Grimmie sejak berumur 6 tahun. Grimmie sering bernyanyi-nyanyi dan bahkan sudah mahir bermain piano di umur 10 tahun. Menariknya, Grimmie ini nggak pernah sekalipun ikutan les piano, dia hanya bermain sesuai apa yang dia dengar.

Memasuki bangku SMA, Grimmie yang lahir pada tahun 1994 (22 tahun yang lalu) ini sudah mengenal YouTube. Dirinya sudah mulai mendapat perhatian setelah berkolaborasi dengan Sam Tsui. Mereka menyanyikan lagu “Just a Dream” dari Nelly.

 

Mengeluarkan mini album dan juara 3 The Voice

Setelah terkenal melalui YouTube, beberapa kali Grimmie mendapatkan undangan konser yang memang diisi para YouTuber terkenal. Langsung berturut-turut Grimmie mengeluarkan mini album dan ikut dalam acara The Voice. Mini album Grimmie diberi judul Find Me dan mendapatkan respon yang cukup baik. Pada tahun 2014, Grimmie mengumumkan akan mengikuti The Voice. Walaupun akhirnya juara ketiga, Grimmie mendapatkan sambutan yang luar biasa.

 

Duka para musisi

Selena Gomez adalah salah satu artis yang sangat kehilangan. Kebetulan Grimmie pernah menjadi backing vocal dari Selena Gomez dan menjadi menjadi teman dekat Selena. Di konsernya, Selena Gomez pun mendedikasikan beberapa lagu untuk mendiang Grimmie. Begitu juga mentor Grimmie di The Voice yaitu Adam Levine yang juga merasa sangat kehilangan.

Penambakan setelah konser tersebut langsung membuat para event organizer meningkatkan keamanan pada setiap acara konser.

 

Source: Wikipedia.org