Trending
Senin, 27 Juni 2016

Sekarang Lo Bisa Pesan Gitar Fender Dengan Desain Lo Sendiri

  • Share
  • fb-share
Sekarang Lo Bisa Pesan Gitar Fender Dengan Desain Lo Sendiri

Mulai banyak beredar brand-brand gitar ternama yang juga punya kualitas baik di dunia. Salah satu brand gitar yang paling terkenal di dunia adalah Fender. Baru-baru ini, Fender merilis program baru yang diberi nama Fender’s Mod Shop. Dalam program ini, lo bisa memesan gitar custom yang bisa lo pilih model dan warnanya sesuai dengan yang lo inginkan secara online, tanpa ribet. Kira-kira, apalagi yang bisa lo dapetin dengan program desain gitar ini?

 

Program penyempurnaan

Baru-baru ini, Fender, salah satu brand gitar ternama di dunia, merilis online space dimana pelanggan dapat membuat gitar custom mereka sendiri. Platform ini ternyata dibuat sebagai perbaikan dari program “American Design Experience” yang menawarkan sekitar 1,3 juta pilihan untuk membuat sebuah gitar. Sayangnya, karena terlalu ribet bagi kebanyakan pelanggan, akhirnya mereka memutuskan untuk memperbaikinya.

The Mod Shop, pengganti online space tersebut, memiliki versi yang lebih ramah pengguna dengan interface yang memudahkan calon pembeli untuk memodifikasi gitarnya sebebas mungkin. Calon pembeli akan dibebaskan untuk membuat model gitar mereka sendiri. Mereka akan dengan mudah mengetahui bagaimana detail kecil saja bisa mengubah tampilan keseluruhan dari model buatan mereka. Selain itu, calon pembeli bisa menyimpan dan membandingkan model buatan mereka sebelum akhirnya membeli desain tersebut.

 

4 model gitar siap dipilih

Di website mereka, lo bisa memilih 4 model dengan dua jenis gitar, gitar dan bass. Dua model gitar tersebut adalah Stratocaster dan Teleaster, sedangkan untuk dua model bass lainnya adalah Precision Bass dan Jazz Bass. Kalau lo udah memilih model, lo bisa mengatur mulai dari cat, finishing kayu, tuner, bridge, bahkan neck. Dalam kurun waktu kurang dari 30 hari, Fender memastikan bahwa gitar udah sampai ke rumah lo, tentunya kalau lo tinggal di Amerika.

Satu gitar Mod Shop dibanderol dengan harga antara $1.500 sampai $1.800. Cukup mahal memang, tapi dijamin, gitar tersebut nggak akan ada yang nyamain karena memang itu gitar bikinan lo sendiri. Pengen beli Urbaners?

 

Source: hypebeast.com, fender.com

Comments
John Hutabarat
keren nih bro
sumardiyono
nice infonya.....