Home Music Harry Styles Ikutan Jejak Zayn Malik ke Solo Karir

Harry Styles Ikutan Jejak Zayn Malik ke Solo Karir

Thursday, July 14, 2016 - 15:51
Bagikan
Facebook Twitter Email

Salah satu personil One Direction, Harry Styles akhirnya mengikuti jejak Zayn Malik untuk bersolo karir. Pada awal bulan Juni kemarin, Harry Styles seperti dilansir Billboard mengatakan telah menandatangani kontrak dengan Colombia Records. Sekedar informasi, Colombia Records ini juga salah satu studio rekaman yang menaungi One Directions. Lalu apakah Harry Styles keluar dari One Direction? Nggak Urbaners, Harry ini masih menjadi anggota One Direction.

 

Rumor solo karir Harry sudah berhembus lama

Jika lo kebetulan adalah penggemar setia dari One Direction, tentu mengetahui bahwa Harry Styles ini sejak lama ingin membuat album sendiri atau solo karir. Beberapa rumor yang berhembus ketika itu Harry secara nggak sengaja mengumumkan bahwa dirinya sangat suka menulis lagu dan ingin membuat album sendiri. Ternyata album tersebut dianggap serius oleh sebagian pihak dan para fans. Para fans berpikir jika Harry ini memutuskan untuk bersolo karir, berarti dirinya keluar dari One Directions. Ternyata setelah keputusan Harry bersolo karir ini muncul, pikiran para fans tersebut salah karena Harry masih menjadi anggota One Direction.

 

Para personel One Direction ini memang sangat suka side project

Side project adalah hal lumrah yang dilakukan oleh banyak personel band terkenal. Seperti kita tahu bahwa para personel Blink-182 mempunyai side project masing-masing. Bahkan sang mantan vokalis dari Blink-182, Tom DeLonge ini mempunyai band dan perusahaan clothing yang sangat terkenal. Anggota One Direction yang lain pun mempunyai side project sendiri-sendiri. Nial Horan yang sangat menyukai olahraga golf ini membuat perusahaan manajemen golf sendiri. Kemudian ada Louis Tomlinson yang membuat studio album sendiri bernama Syco umbrella. Sedangkan Liam Payne juga membuat studio rekaman sendiri dinamakan Big Payno.

Setelah Harry Styles menandatangani kontraknya dengan Colombia Records, masih belum jelas kapan album pertama Harry ini keluar. Apakah Harry akan mengikuti jejak Zayn Malik?

 

Source: billboard.com