Home Music Rihanna Muncul Di Luar Angkasa di Soundtrack Star Trek Beyond

Rihanna Muncul Di Luar Angkasa di Soundtrack Star Trek Beyond

Friday, July 15, 2016 - 16:26
Bagikan
Facebook Twitter Email

Film yang bagus biasanya akan mempunyai soundtrack yang luar biasa. Lo pasti tahu bagaimana lagu Celine Dion yang berjudul My Heart Will Go On menjadi sangat populer atau lagu Lose Yourself yang dinyanyikan oleh Eminem di film 8 Mile. Baru pada minggu kemarin, Rihanna mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Sledgehammer untuk soundtrack film Star Trek Beyond. Film ketiga dalam franchise Star Trek ini akan hadir di bioskop kesayangan lo pada tanggal 22 Juli 2016.

 

Rihanna suka bermain misteri

Pada tahun 2014, Rihanna tiba-tiba mentweet kata-kata berikut ini. “You’re just another brick and I’m a sledgehammer.” Nggak ada yang mengetahui apa sebenarnya maksud dari kicauan di Twitter Rihanna tersebut. Para fans Rihanna mungkin hanya berpikir bahwa Rihanna sedang terinspirasi atau hanya sekedar iseng aja. Ternyata misteri kicauan Rihanna tersebut akhirnya terpecahkan. 2 tahun setelah kicauan Tweet tersebut, Rihanna mengeluarkan soundtrack untuk Star Trek Beyond yang berjudul Slegehammer. Walaupun single tersebut masih belum tahu kapan dirilis, tetapi semua media online khususnya musik membahas Rihanna.

 

Rihanna jadi alien

Sebenarnya belum ada teaser resmi dari lagu Sledgehammer ini, yang ada hanya gambar sosok Rihanna yang menjadi alien di luar angkasa. Teaser itupun hanya berdurasi 23 detik dan ada gambar beberapa cuplikan film Star Trek Beyond, kemudian di akhir teaser terdapat wajah tulisan Sledgehammer dan disambung wajah Rihanna yang mendapatkan makeup layaknya pemeran Star Trek.

Beberapa media online pun menuliskan bahwa Rihanna ini rajanya misteri. Seperti ketika dirinya dianiaya oleh Chris Brown, Rihanna berhasil menutupi dari kejaran media. Walaupun akhirnya ketahuan, Rihanna adalah spesialis hal-hal yang misterius.

Kembali lagi ke soundtrack Star Trek, pihak Rihanna ataupun Star Trek pun belum mengumumkan kapan rilis resmi dari lagu Sledgehammer ini.

 

Source: billboard.com