Home Music Pasangan Suami Istri Sempurna, Us the Duo

Pasangan Suami Istri Sempurna, Us the Duo

Monday, October 17, 2016 - 10:36
Bagikan
Facebook Twitter Email

Ingat bagaimana romantisme Endah dan Rhesa, pasangan suami istri yang membuat musik bersama-sama. Nah ternyata di luar negeri ada pasangan suami istri yang nggak kalah romantisme jika dibandingkan dengan Endah N’ Rhesa. Nama pasangan ini adalah Michael Alvarado dan Carissa Alvarado, mereka berdua tergabung band dengan nama Us the Duo.

 

Bertemu cukup 6 bulan kemudian menikah

Michael dan Carissa ini bertemu di salah satu festival musik di Los Angeles, yang keduanya menjadi salah satu anggota band. Setelah bertemu, hanya membutuhkan waktu 6 bulan untuk membuat mereka menikah. Setelah pernikahan tersebut, mereka membuat beberapa lagu cover dari penyanyi terkenal dan diunggah di Vine. Walaupun hanya 6 detik, kemesraan, keromantisan dan kecocokan keduanya membuat banyak sekali pengikut di akun Vine mereka. sekarang akun Vine mereka mempunyai 5 juta followers, jumlah yang sangat banyak.

 

Banyak dijadikan contoh pasangan yang idaman

Walaupun ada beberapa lagu yang patah hati, tetapi entah kenapa ketika dinyanyikan oleh Us the Duo, lagu patah hati pun jadi lagu romantis. Coba dengerin bagaimana romantisnya lagu Better Together, (Stop) Just Love atau Already Mine. Atau lagu patah hati sepert Goodbye Forever, lagu berirama santai ini sangat asik untuk didengarkan.

Jika lo dengerin lagunya, maka lo akan merasa biasa aja. Tetapi coba sesekali untuk lihat video klip dari Us the Duo atau video Vine mereka. Lo akan merasa iri bagaimana keasyikan kedua pasangan ini. Banyak yang mengatakan bahwa pasangan Michael dan Carissa adalah pasangan sempurna bagi sebagian orang. Karena ada beberapa musisi yang memang nggak mempunyai istri musisi ataupun suami musisi. Tetapi kedua ini mempunyai minat dan pekerjaan yang sama, jadi sudah barang tentu keduanya akan selalu bersama-sama.

Bagaimana Urbaners, mempunyai cita-cita bertemu dengan pasangan yang hobinya sama? Atau sekarang lo sedang menemukan dambaan hati impian seperti pasangan Us the Duo.

 

Source: mxdwn.com